Home Esports Susul Abaax, Vory Resmi Tinggalkan DG Esports!

Susul Abaax, Vory Resmi Tinggalkan DG Esports!

Hi Sobat Booyah!

Kedatangan dan kepergian pemain di tim Esports selama bursa transfer tentunya menjadi hal yang menarik. Perombakan demi perombakan dilakukan, guna mendapatkan racikan yang pas dan tim yang kuat.

DG Esports menjadi salah satu tim Esports di skema kompetitif Free Fire yang sangat aktif di bursa transfer kali ini. Setelah harus kehilangan Abaax, DG Esports dengan cepat mencari pengganti dan mengumumkan 2 pemain baru.

Baca Juga: Ini Keuntungan Menarik dari Penggunaan Loadout Summon Airdrop Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Attachment Baru Helmet Hardener II di Advance Server FF November!

Setelah berlaga di Group A Play-Ins FFAC pada hari Sabtu kemarin, sehari setelahnya DG Esports kembali mengumumkan perpisahan dengan salah satu pemainnya.

Sumber: Instagram @dg.esports

Melalu instagram resmi @dg.esports, tim DG Esports mengumumkan perpisahan dengan Jowen, atau yang akrab disapa sebagai Vory. Vory merupakan punggawa DG Esports yang telah lama berada dalam tim. FFML Season IV, Vory didapuk sebagai Kapten Tim oleh Coach ManggisKun.

Terakhir kali Vory masih terlihat bersama tim DG Esports di babak Play-Ins FFAC pada hari Sabtu kemarin. Meski tak bermain, Vory terlihat mendampingi dan mendukung rekan-rekannya.

Sangat disayangkan, perjuangan Vory dan DG Esports di FFAC harus terhenti setelah gagal lolos ke Grand Final. Kini, Vory menyusul meninggalkan tim. Dengan perginya Vory, berikut merupakan pemain yang tersisa dalam Line Up tim DG Esports beserta para pemain baru yang direkrut belakangan ini.

  • DG IKAM
  • DG MadeJV
  • DG BrianYOO
  • DG FHAISX8
  • DG ReeVa
  • DG Sapri

Menurut Sobat Booyah, tim manakah yang akan jadi pelabuhan sosok Vory ke depannya jika melihat dengan performanya selama Season ini di ranah kompetitif Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...