Home Fun Lyra Sigh Ungkap 7 Fakta Menarik Tentang Rendy Rangers! Apa Saja?

Lyra Sigh Ungkap 7 Fakta Menarik Tentang Rendy Rangers! Apa Saja?

Hi Survivor! Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Rendy Rangers yang menjadi YouTuber dengan konten Free Fire yang siap menemani hari kalian.

Tidak hanya melulu soal gameplay, Rendy Rangers juga kerap kali memberikan konten menarik yaitu prank dan menemukan bug pada game Free Fire.

Tetapi, sudah kah kalian mengenal seorang Rendy Rangers lebih dalam? Untuk menjawab pertanyaan tersebut salah satu YouTuber Lyra Sigh menghadirkan video 7 fakta unik tentang Rendy Rangers! Apa saja? Yuk langsung disimak?

1. Seorang Wibu

Menyukai jejepangan baik itu dari anime, budaya ataupun musiknya memang sudah menjadi hal yang cukup umum terutama di Indonesia, dan julukan tersebut, nampaknya juga patut disandingkan ke dalam Rendy Rangers

Hal ini terbukti, dalam mengunggah foto di Instagram pribadinya Rendy Rangers seringkali ia menggunakan caption menggunakan bahasa jepang.

2. Memulai YouTube dengan Konten Review

Memiliki subscriber yang banyak pada kanal YouTube pribadinya dengan konten Free Fire yang kerap dihadirkan, siapa sangka seorang Rendy Rangers mengawali karirnya sebagai YouTuber dengan konten review.

Memiliki nama Gudang Review dahulunya, konten pertama kali yang dihadirkan oleh Rendy Rangers adalah mereview sebuah microphone dan sangat tidak ada kaitannya dengan Free Fire.

3. Pernah Mencoba Cheat

Menjadi panutan dalam bermain Free Fire, tentunya permainan yang bersih harus dijunjung. Tetapi, seorang Rendy Rangers ternyata pernah menggunakan cheat pada game Free Fire lho!

Tenang, cheat yang ia gunakan bukanlah untuk merusak permainan. Diakuinya, Rendy Rangers hanya menggunakan cheat tersebut untuk dijadikan review pada konten YouTube-nya.

4. 21 Desember 2017 Menjadi Debut Konten Free Fire

Telah lama berkecimpung pada dunia Free Fire, banyak yang belum tahu kapan pertama kali Rendy Rangers mengunggah konten Free Fire-nya pertama kali. Dan ternyata, ia telah memulai langkah tersebut pada tanggal 21 Desember 2017! Hal ini berarti, ia telah berkontribusi pada Free Fire selama lebih dari 2 tahun.

5. Menjadi Pengungkap Misteri Rumah Angker Moz1la

Season 1 Free Fire sempat dihebohkan dengan sebuah isu yaitu adanya bug bomb yang ditemukan oleh YouTuber Free Fire lain yaitu Moz1la. Sontak, Moz1la pun memberikan tantangan kepada YouTuber lain untuk menemuka solusinya dan menjanjikan bakal memberikan 3000 diamond.

6. Berasal dari Lampung

Memiliki subscriber yang cukup banyak serta melambung namanya pada jagat Free Fire, tidak juga banyak orang yang tahun bahwa Rendy Rangers berasal dari kota Lampung. Selain Rendy Rangers kota Lampung sendiri juga merupakan asal dari salah satu pemain AURA NESC, FrontaL Gaming.

7. Raja Bug Free Fire

Terakhir, nampaknya ini menjadi julukan yang hanya disematkan kepada sosok Rendy Rangers. Yaps, itu adalah raja bug Free Fire yang tidak ada hentinya dalam mencari celah dalam game yang dirilis pada tahun 2017 ini.

Sederet bug telah berhasil diungkap oleh Rendy Rangers. Hal ini juga menyebabkan banyak YouTuber dengan konten serupa bermunculan setelah Rendy Rangers memulai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...