Home Fun 3 Skin Gloo Wall Paling langka yang Tak Akan Hadir Lagi di...

3 Skin Gloo Wall Paling langka yang Tak Akan Hadir Lagi di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, Gloo Wall merupakan Utility paling dibutuhkan di Free Fire. Semua pemain pastinya menginginkan stok Gloo Wall yang banyak untuk membantu mereka bertarung dan bertahan dalam game Free Fire.

Tak heran mengapa Gloo Wall menjadi item yang terus mendapatkan skin-skin menarik. Dibandingkan Utility lainnya, Gloo Wall terus mengalami perkembangan dari segi bentuk dan tampilan skin. Yang terbaru, Gloo Wall mulai memiliki skin dengan efek bergerak.

Baca Juga: Sederet Faktor yang Membuat META Free Fire (FF) Saat Ini Lebih Fleksibel!

Baca Juga: Dapatkan Bundle La Parka FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Dari banyaknya skin Gloo Wall yang ada, terdapat beberapa skin langka yang kemungkinan besar tak akan dihadirkan lagi karena beberapa alasan yang membuat skin Gloo Wall tersebut sangat istimewa. Kalian bisa melihat Gloo Wall langka tersebut di bawah ini!

Gloo Wall – Gloo Ramp

Gloo Ramp merupakan skin Gloo Wall yang hadir pada tahun 2018. Dari tampilannya, Sobat Booyah pastinya tahu bahwa Gloo Wall ini bertemakan Halloween. Tampilannya sangat sederhana dengan dominasi warna ungu dan gambar bernuansa penyihir.

Gloo Ramp merupakan skin pertama untuk versi pertama Gloo Wall di Free Fire yang mana Gloo Wall pada saat pertama kali diperkenalkan bentuknya sangat kecil, agak sedikit miring, dan jauh berbeda dari Gloo Wall saat ini.

Skin ini juga jadi skin Gloo Wall pertama dan satu-satunya yang memiliki statistik. Alasan Gloo Wall – Gloo Ramp tak akan hadir lagi adalah karena bentuk Gloo Wall yang dibalut skin ini tak sama dengan bentuk Gloo Wall saat ini.

Gloo Wall FFWC 2019

Berikutnya ada Gloo Wall FFWC 2019. Skin ini menjadi hadiah dalam Web Event spesial FFWC 2019 yang hadir pada bulan April 2019. Bentuknya sama dengan Gloo Wall – Gloo Ramp, sama-sama berukuran kecil dan sedikit miring.

Sama halnya dengan Gloo Wall – Gloo Ramp, Gloo Wall FFWC 2019 tak akan dihadirkan lagi karena bentuk Gloo Wall dalam skin ini tak sesuai dengan Gloo Wall saat ini. Selain itu, skin ini juga bertemakan FFWC 2019 yang sudah lama berlalu.

Gloo Wall – Bunker

Ini merupakan skin Gloo Wall yang paling unik. Gloo Wall – Bunker merupakan hadiah pre-order Elite Pass Season 9 yang bertemakan pasukan khusus penjinak bom. Nah, keunikan skin ini tak jauh dengan tema yang dihadirkan.

Saat dipegang, Gloo Wall – Bunker akan berbentuk kotak. Ketika dipasang, akan muncul Gloo Wall dengan tampilan tameng baja yang mana bagian tengahnya dibuat kosong dan bentuknya menyerupai huruf U.

Selain karena bentuknya yang berbeda dan sangat unik, kelangkaan skin ini juga disebabkan karena Gloo Wall – Bunker merupakan hadiah pre-order Elite Pass yang dijaga keeksklusifannya.

Beruntung bagi Sobat Booyah yang memiliki salah satu atau ketiga skin Gloo Wall diatas karena kelangkaannya yang sangat berharga. Adakah diantara Sobat Booyah yang menyesal karena tak sempat mendapatkannya dulu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...