Home Game Update Event Main di Mode Convoy Crunch FF, Dapatkan Hadiah Gratis Ini!

Main di Mode Convoy Crunch FF, Dapatkan Hadiah Gratis Ini!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Sobat Booyah akan melihat sebuah mode baru bernama mode Convoy Crunch. Mode ini bakal hadir bertepatan dengan berlangsungnya event Free Fire x McLaren yang sudah datang sejak beberapa waktu yang lalu.

Rilis ke Free Fire bertepatan dengan event, tentu saja akan ada sebuah misi menarik untuk bermain dalam mode Convoyt Crunch. Dan hal tersebut nantinya memang akan datang di event Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Mode Baru Convoy Crunch FF Bakal Rilis di Tanggal Berikut!

Baca Juga: Pendaftaran Gratis! Pendaftaran Turnamen UECS Season 5 Telah Dibuka!

Penasaran seperti apa misinya dan apa saja hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis jika menyelesaikan misi di mode Convoy Crunch pada event Free Fire x McLaren ini? Berikut adalah detailnya!

Misi Mode Convoy Crunch FF di Free Fire x McLaren

Karena merupakan mode terbaru yang nantinya akan hadir di Free Fire pada tanggal 31 Juli 2021, misi di mode Convoy Crunch cukuplah mudah. Sobat Booyah hanya perlu bermain mode tersebut dalam jumlah yang telah ditentukan.

Nantinya, jika Sobat Booyah sudah bermain dalam jumlah ditentukan, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah skin parasut spesial kolaborasi Free Fire x McLaren.

Periode: 31 Juli – 3 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Bermain 1 game: 1x Ingame Bonus
  • Bermain 3 game: McLaren Racing Avatar
  • Bermain 5 game: Parachute – McLaren Racing Parachute

Bagaimana cukup mudah bukan? Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan mode Convoy Crunch dan bagamana cara bermain dalam mode tersebut, kalian bisa membaca artikel lengkapnya di sini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...