Home Game Update Mode Baru Convoy Crunch FF Bakal Rilis di Tanggal Berikut!

Mode Baru Convoy Crunch FF Bakal Rilis di Tanggal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam perkembangan Free Fire, saat ini Sobat Booyah bisa menemui berbagai mode yang tersedia. Tidak hanya Battle Royale, Sobat Booyah juga dapat bermain mode lain seperti Clash Squad, Rush Hour, Bomb Squad, dan lain sebagainya.

Berbagai mode baru pun juga tetap didatangkan Free Fire. Salah satunya adalah mode Convoy Crunch yang sebentar lagi akan rilis di Free Fire bertepatan dengan event kolaborasi Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Pendaftaran Gratis! Pendaftaran Turnamen UECS Season 5 Telah Dibuka!

Baca Juga: Bundle Winning Soul FF Bisa Dimiliki di Event Buy 1 Get 2 Free!

Penasaran seperti apakah mode Convoy Crunch dan kapan Sobat Booyah bisa menjajal mode yang sebenarnya sudah sempat hadir dan bisa dimainkan di Advance Server FF ini? Berikut ulasannya!

Mode Convoy Crunch Free Fire (FF)

Gmbar mer

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mode Convoy Crunch FF ini bukanlah mode yang tiba-tiba ada. Sebelumnya, mode ini sempat diuji coba dan dihadirkan pada Advance Server Free Fire Juli 2021.

Secara garis besarnya, mode Convoy Crunch cukuplah mudah. Di dalam mode ini nantinya akan ada sebuah mobil yang harus didorong menjauh atau mendekati garis finis yang telah ditentukan berdasarkan tim apakah yang Sobat Booyah dapatkan.

Untuk lebih detailnya, berikut adalah cara bermain dari mode Convoy Crunch di Free Fire:

  • Satu tim akan terdiri dari 4 pemain, total akan ada 2 tim
  • Setiap match akan memiliki 2 done dan pemain akan dibagi ke dalam tim Invader atau Defender setiap rondenya (bergantian)
  • Tugas Invader adalah membawa mobil menuju tempat tujuan dengan berada di dekat kendaraan untuk menggerakkannya
  • Tugas Defender adalah menjauhkan mobil dari tempat tujuan dengan berada di dekat kendaraan untuk menggerakkannya
  • Kendaraan akan berhenti berjalan jika ada tim Invader dan Defender di dekat kendaraan secara bersamaan

Bagaimana, sudah tertarik untuk memainkannya? Mode Convoy Crunch FF ini nantinya akan datang ke Free Fire dan bisa Sobat Booyah mainkan mulai tanggal 31 Juli 2021 yang masih berkaitan dengan kolaborasi Free Fire x McLaren!

Selain itu, nantinya akan ada sebuah misi khusus untuk bermain di mode Convoy Crunch FF ini dalam event Free Fire x McLaren! Sudah tidak sabar memainkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...