Home Fun Player Gratisan di Free Fire Bisa Jadi Layaknya Sultan? Ini Dia 3...

Player Gratisan di Free Fire Bisa Jadi Layaknya Sultan? Ini Dia 3 Tipsnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang selalu menyajikan Skin-Skin baru setiap pekannya. Tidak hanya itu saja, pada pemain Free Fire juga dimanjakan dengan event-event besar pada setiap bulannya, seperti saat ini event Bomb Squad 5v5 yang tengah berlangsung

Skin-Skin yang dihadirkan oleh Free Fire lewat event-event yang adapun tidak seluruhnya berbayar. Banyak Skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis pada setiap event yang rilis.

Baca Juga: 3 Senjata Ini Paling Banyak Dapatkan Nerf di Free Fire (FF)! Apa Saja? 

Baca Juga: Tanpa Skyler, Ini Kombinasi Karakter dan Senjata Penghancur Gloo Wall Terbaik di Free Fire!

Bagi Sobat Booyah yang merasa player gratisan dan ingin upgrade diri menjadi layaknya sultan, Sobat Booyah bisa coba 3 tips berikut ini!

Ikuti Event-Event yang Hadir

Setiap setengah bulan atau kurang lebih 15 hari sekali, Free Fire selalu menghadirkan event gratis yang bisa Sobat Booyah ikuti. Seperti sekarang ini, setelah event Update Patch Mei selesai, langsung dihadirkan event Bomb Squad 5v5 yang sekarang ini. Nantinya juga setelah event Bomb Squad 5v5 selesai, Sobat Booyah bakal langsung dimanjakan dengan meriahnya event Rampage United.

Ikuti Quiz-Quiz Resmi dari Free Fire

Sumber: Instagram @freefirebgid

Free Fire sendiri tidak henti-hentinya mengadakan quiz dengan hadiah yang bisa membuat Sobat Booyah sultan di in-game dan real life. Seperti quiz Bomb Squad 5v5 yang hadir pada tanggal 6 Juni kemarin dengan hadiah berbagai item in-game menarik, dan quiz tentang turnamen-turnamen FFML dan FFWS yang berlangsung dari selesainya FFML Divisi V berlangsung hingga sekarang, dengan hadiah spesial sepatu dan jaket Free Fire x Aerostreet.

Ikuti Event Callback

Event Callback, merupakan event menarik yang menghadiahkan hingga 29.999 Diamond kepada Sobat Booyah yang beruntung. Hanya dengan mengajak teman lama bermain kembali, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah Diamond yang sangat banyak. Walaupun yang Sobat Booyah rasakan bahwa event Callback ini merupakan hal yang mustahil didapatkan, tetap saja tidak menutup kesempatan Sobat Booyah untuk mendapatkan 29.999 Diamond.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan untuk memperbanyak Skin di Vault milik Sobat Booyah! Apakah Sobat Booyah tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...