Home Tips Main Solo Ranked di Free Fire (FF), Lebih Baik Pakai Pet Rockie...

Main Solo Ranked di Free Fire (FF), Lebih Baik Pakai Pet Rockie atau Yeti?

Hi Sobat Booyah!

Agar memperoleh kemenangan dengan cara yang epik, para pemain Free Fire dapat memanfaatkan beragam teknik dan strategi untuk memaksimalkan setiap permainan. Setiap eknik dan strategi bermain dapat didukung oleh berbagai hal, salah satunya dengan kehadiran Pet.

Berbagai Pet yang dihadirkan dalam game Free Fire memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri dari skillnya masing-masing. Pemilihan Pet yang tepat dapat menunjang permainan dalam bentuk apapun, termasuk ketika Sobat Booyah hendak mencoba bermain Solo Ranked.

Baca Juga: Xayne dan Olivia Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Baca Juga: Selain Frozen Flame Punch, Inilah Skin Tinju yang Pernah Rilis di Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah ingin mengadu dua Pet Free Fire, Yeti dan Rockie, soal siapa Pet yang lebih efektif digunakan untuk bermain Solo Ranked. Penasaran melihat perbandingan keduanya? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Detail Skill Rockie

Sumber: beritabooyahid

Dari segi skill, Yeti dan Rockie memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Rockie memiliki skill bernama Stay Chill, yang mampu mengurangi Cooldown skill aktif hingga 15%. Yeti, memiliki skill bernama Frost Fortress yang mampu mengurangi Damage ledakan hingga 30% setiap 90 Detik.

Skill Rockie spesifik untuk skill aktif saja. Memang penggunaan skill aktif telah menjadi hal yang wajib. Oleh karena itu, reduksi Cooldown skill aktif akan meningkatkan efisiensi penggunaan dari skill aktif.

Detail Skill Yeti

Sumber: beritabooyahid

Yeti memiliki skill bernama Frost Fortress, yang mampu mengurangi Damage ledakan hingga 30% setiap 90 Detik. Skill milik Yeti juga hanya dapat dirasakan oleh penggunaanya dan spesifik terhadap Damage dari ledakan seperti Granat dan M79.

Skill milik Yeti menjadi jawaban atas keresahan terhadap META Granat. Pengurangan 30% Damage ledakan yang ketika di dalam game dapat dikombinasikan dengan Attachment Vest Thickener membuat META Granat dapat dibendung. Saat bermain Solo Ranked, Sobat Booyah tak perlu takut akan ledakan dari musuh.

Untuk Solo Ranked, Mana yang Lebih Cocok?

Sumber: beritabooyahid

Melihat perbandingan skill dari Rockie dan Yeti, Berita Booyah berpendapat bahwa Rockie sedikit unggul untuk digunakan bermain Solo Ranked dibandingkan Yeti. Reduksi Cooldown skill aktif menjadi nilai lebih. Rockie akan meningkatkan peluang penggunaan skill aktif yang membuatnya jauh lebih efektif.

Meski Rockie diunggulkan, bukan berarti Yeti tak bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain Solo Ranked. Yeti dapat jadi pilihan apabila Sobat Booyah lebih waspada terhadap META Granat. Secara tak langsung, Sobat Booyah juga bisa lebih tangguh saat bertarung dan menghadapi ledakan-ledakan dari musuh.

Setelah melihat ulasan diatas, siapa Pet yang akan Sobat Booyah ajak untuk bermain Solo Ranked nantinya? Apakah Rockie atau Yeti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...