Home Fun Selain Frozen Flame Punch, Inilah Skin Tinju yang Pernah Rilis di Free...

Selain Frozen Flame Punch, Inilah Skin Tinju yang Pernah Rilis di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fist Skin atau skin tinju merupakan salah satu skin yang berada di dalam vault senjata. Walaupun begitu, karena memang skin ini digunakan di tangan, menjadikannya sebagai salah satu pemanis Bundle kalian.

Saat ini, dalam event Faded Wheel terbaru Free Fire Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin tinju baru bernama Frozen Flame Punch yang hadir dengan tema event New Age FF beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Backpack Max Throttle FF, Skin Backpack Baru di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: Intip Sederet Fakta Menarik Seputar Mode Bomb Squad Free Fire (FF)!

Tetapi selain Frozen Flame Punch, sudah ada sederet skin tinju atau Fist Skin FF yang telah datang ke Free Fire sebelumnya. Berikut ini, Berita Booyah punya rangkuman lengkap daftar Fist Skin sebelum Frozen Flame Punch!

Flaming Fist

Sebagai skin Tinju pertama yang dihadirkan Free Fire, Skin tinju Flaming Fish sukses membuat banyak player terdorong untuk memilikinya. Skin satu ini memang cukup tampul simpel dengan adanya aura api di dalamnya.

The Hailstone Fist

Jika sebelumnya skin tinju yang dihadirkan membawa tema yang berapi-api, The Hailstone Fist justru sebaliknya dengan tema es. Memiliki tampilan yang keren serta seperti tinju yang beku yang menjadikannya skin tinju yang banyak penyukanya

Fist Bump

Fist Bump adalah skin tinju yang hadir dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun keempat Free Fire. Merupakan skin tinju spesial, skin tinju ini memiliki tampilan yang menarik dan ketika rilis bisa didapatkan di dalam event Completion Gacha.

Mighty Fist

Untuk skin tinju selanjutnya adalah Mighty Fist. Skin Tinju ini rilis pada event kolaborasi Free Fire x One Punch Man, yang membuat banyak orang ingin memilikinya karena skin ini memiliki efek layaknya tinjuan Saitama.

Cobra Fist

Pada event Project Cobra menjadi momen hadirnya Fist Skin Cobra Fist. Sesuai dengan tema event dan namanya, skin tinju satu ini merupakan perwujudan kepala ular kobra dengan warna merah menyala.

K.O. Fist

Mirip dengan Cobra Fist, K.O. Fist adalah skin tinju Free Fire yang hadir dengan tema tertentu yaitu tema K.O. Walaupun begitu, skin tinju ini juga memiliki warna yang cukup menarik dengan warna ungu yang cukup mencolok.

Mythos Fist

Berlangsungnya event Rampage ketiga di tahun 2021, ada skin Mythos Fist yang mana skin ini terbilang cukup menarik karena menutup tangan karakter hingga siku. Selain itu, warnanya yang tidak dimiliki skin tinju lainnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bone Fist

sumber: beritabooyahid

Bone Fist adalah skin tinju spesial Booyah Day 2021. Dengan tampilan yang menarik yang mengeluarkan api berwarna kuning yang membuat Bone Fist ini banyak disambut dengan gembira saat perilisannya.

Frozen Flame Punch

sumber: beritabooyahid

Menjadi Skin Tinju yang belum lama ini rilis, banyak sekali pemain yang menyukai tampilan dari skin tinju dari Frozen Flame Punch. Memiliki tampilan yang unik dengan memberikan efek salju merah yang membuat banyak pemain menyukainya

Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah skin tinju atau Fist Skin favorit kalian di game Free Fire? Yuk share di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...