Home Highlight Mau Makin Jago Main Free Fire? Ini 4 Hal yang Harus Kamu...

Mau Makin Jago Main Free Fire? Ini 4 Hal yang Harus Kamu Lakukan!

Hi Survivors!

Para pecinta game mobile pasti paham betul dengan game Free Fire. Wajar jika kamu baru pertama kali memainkannya dan belum menghasilkan yang terbaik. Itu tandanya kamu masih perlu untuk berlatih dan terus mengasah kemampuan kamu supaya skill bermainmu semakin oke.

Bermain Free Fire memang menuntut akan kelihaian tanganmu agar bisa bergerak cepat, bagaimana memainkan strategi memerangi musuh sehingga bisa looting sebanyak-banyaknya, dan terakhir kamu bisa mencapai booyah sebagai prestasimu di Free Fire.

Apa yang bisa kamu lakukan supaya kamu semakin jago dalam bermain Free Fire?

1.    Perhatikan Perangkat yang Digunakan

Hal ini penting karena akan menunjang performa kamu ketika sedang bermain. Perangkat yang baik, tentu akan lebih nyaman dan mudah untuk kamu gunakan. Namun, jika perangkat dalam kondisi yang tidak baik, maka di permainanmu pun juga tidak akan berjalan dengan lancar.

2.    Yang Penting Pegang Senjata Dulu

Di awal, kamu harus sudah memiliki senjata terlebih dahulu untuk memberikan perlindungan. Apapun itu senjatanya, usahakan untuk memilikinya dulu.

Jika kamu sudah mampu untuk melindungi diri, maka kamu bisa memilih senjata lainnya yang kamu butuhkan dan dirasa dahsyat untuk melumpuhkan musuh.

3.    Jeli Perhatikan Musuh

Di dalam permainan ini, kamu harus jeli memperhatikan musuh-musuh yang ada di sekitarmu. Tetap bersikap waspada dan stand by dengan menggunakan senjata kamu.

Usahakan untuk tidak membuat pergerakan yang gegabah, karena gerak gerik kamu dikhawatirkan dapat diketahui dan memancing musuh untuk mengetahui keberadaanmu.

4.    Latih Terus Kemampuanmu

Kamu perlu untuk terus berlatih dan mempelajari strategi-strategi untuk melumpuhkan musuh di samping kamu juga harus melakukan looting. Sehingga pergerakanmu dapat lebih baik untuk kedepannya. Hal ini membutuhkan waktu. Namun, jika latihan dilakukan secara rutin, maka lama-lama kamu akan terbiasa dengan medan peperangan Free Fire.


Agar semakin jago bermain Free Fire, kamu perlu untuk mempelajari setiap detailnya. Walaupun kamu masih berstatus sebagai pemain pemula, namun tidak menutup kemungkinan jika skill mu terus berkembang, kamu akan menjadi jago atau bahkan menjadi pemain profesional dalam waktu yang singkat.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...