Home Highlight Melihat Fungsi Infobox, Item yang Membantu Kita Temukan Zona Aman

Melihat Fungsi Infobox, Item yang Membantu Kita Temukan Zona Aman

Dalam Free Fire, tidak hanya senjata maupun karakternya saja yang akan mendukung permainan kalian. Kalian juga perlu tahu Infobox di Free Fire yang sangat berguna sehingga bisa membantu kalian untuk mendapatkan zona aman dalam waktu yang singkat.

Karena dalam pertempuran di Free Fire, kalian akan menghadapi banyak musuh yang akan bersaing untuk mengumpulkan loot sebanyak-banyaknya. Sehingga, ketika kalian menemui musuh akan terjadi pertempuran yang sengit demi mendapatkan loot tersebut.

Oleh karena itu, kalian butuh sama yang namanya Infobox ini agar kalian juga bisa merencanakan strategi untuk melumpuhkan musuh kalian dan tentunya bisa melakukan looting dengan lancar.

Apakah kalian sudah tahu bagaimana bentuk dari Infobox? Bentuknya menyerupai remote dengan adanya lingkaran di atasnya. Jika kalian melihatnya, maka kalian sudah menemukan Infobox. Item ini terletak di menyebar di map dalam Free Fire dan hanya bisa kalian gunakan sebanyak satu kali saja sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Peran utama dari kehadiran Infobox ini adalah untuk membantu kalian ketika kondisi HP full dan kalian tetap tidak berhasil untuk memasuki zona dalam durasi 100 detik. Dengan adanya Infobox inilah, kalian bisa segera menuju lokasi teraman dan bisa segera melakukan pengintaian terhadap lawan yang juga sedang menuju ke arah lokasi aman tersebut.

Di mana sih kalian bisa menemukan Infobox ini? Letaknya yang tersebar dan banyaknya lokasi yang terdapat di dalam Free Fire, tentu akan menyulitkan kalian untuk menemukannya.

MixoTekno

Namun, biasanya item ini terletak di lokasi-lokasi yang memiliki loot dengan level tinggi. Misalkan saja seperti lokasi Peak, Factory, dan Clock Tower. Kalian bisa mencarinya di lokasi-lokasi tersebut.

Ketika kalian sudah menemukan item Infobox tersebut, kalian bisa langsung menggunakannya di tempat kalian menemukannya. Kalian hanya perlu mendekati item tersebut hingga kemudian memunculkan tombol “use”. Setelah itu akan muncul lokasi yang merupakan zona aman tersebut dan juga lokasi turunnya air drop dari pesawat.

Jadi, ketika kalian sedang memainkan Free Fire, jangan melupakan item yang satu ini. Kegunaannya yang hanya bisa digunakan untuk satu kali, namun sangat membantu permainan kalian hingga mencapai booyah.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...