Home Highlight Tiga Karakter yang Cocok Digunakan oleh Pemula di Free Fire

Tiga Karakter yang Cocok Digunakan oleh Pemula di Free Fire

Karakter dalam game merupakan salah satu hal yang paling krusial dalam menentukan pengalaman dalam bermain,maupun hasil akhir dari permainan tersebut. Hal ini berlaku bagi permainan yang single ataupun duo, bahkan group.

Karakter ini biasanya berisi beberapa skill, penampilan, batas kekuatan dalam bertahan, energy dalam menyerang, dan lain-lain.

Namun, sebagai seorang beginner dalam game, wajar apabila kamu masih asing dan bingung menentukan mana karakter yang bonafit untuk diincar.

Nah, dalam game Free Fire sendiri, ada beberapa list karakter yang bisa kamu jadikan goal untuk membantumu menang!

Andrew si Kuat

Karakter pertama adalah Andrew, ia bisa dikatakan perwujudan karakter yang memiliki ketahanan dalam menerima gempuran musuh.

Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya dalam memperkuat kadar vest yang dipunya. Bahkan bisa sampai 12% lho.

Karena itu, dia bisa dikatakan sebagai karakter yang tahan banting dalam menahan serangan.

Ford si Anti Damage

Kalau Andrew tadi sangat ahli dalam memperkuat vestnya, sehingga bisa menahan serangan musuh, namun tak bisa mengatasi damage. Karakter yang ini justru memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan kemampuannya dalam safe zone.

Hal ini yang membuat karakter Ford bisa mengatasi damage yang terjadi padanya, hingga mencapai 24%. Safe zone ini sangat berguna bagi kamu yang beginner dan sering latah dalam mengukur waktu masuk ke safe zone. Akibatnya kamu terbunuh lebih cepat deh.

Nah, Ford ini bisa memberikan kamu akses safe zone yang lebih lama.

Kelly si Gesit

Jika Ford dan Andrew memiliki kelebihan di kekuatan bertahan, maka karakter ini dikenal sebagai tokoh tercepat dalam permainan Free Fire. Kecepatan ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang baru mencoba bermain, sebab Kelly bisa membantu kamu dalam mengumpulkan perlengkapan dalam medan perang.

Oh iya, karena kecepatannya inilah Kelly juga kerap membuat lawan kewalahan jika harus bertarung dari jarak jauh. Hal ini sangat menguntungkan kamu yang baru mulai bermain, dan masih harus berkenalan dengan kondisi medan perang.

Itulah beberapa tokoh juara yang harus kamu miliki sebagai seorang pemula di game Free Fire. Selamat bermain!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...