Home Tips Melihat Kekurangan dan Kelebihan M1873, Salah Satu Senapan Mematikan di Free Fire

Melihat Kekurangan dan Kelebihan M1873, Salah Satu Senapan Mematikan di Free Fire

Dalam sebuah pertempuran, alat atau senjata yang digunakan memiliki andil yang sangat besar untuk meraih kemenangan. Pihak Garena memahami betul hal tersebut, sehingga mereka menghadirkan berbagai senjata menarik di Game Free Fire.

Pada game Free Fire biasanya setiap pemain membawa dua jenis senjata, yakni senjata utama dan senjata cadangan. Senjata cadangan sangat membantu dalam keadaan darurat, misalnya ketika amunisi senjata utama habis, atau keadaan lainnya. Salah satu senjata cadangan yang banyak digunakan adalah pistol.

Free Fire sendiri mempunyai sebuah pistol yang sangat mematikan, yang bernama M1873. Banyak orang menganggap bahwa M1873 termasuk dalam jenis senjata Shotgun karena memiliki damage yang sangat besar. Untuk lebih jelasnya, berikut kami bagikan review singkat tentang senjata M1873 di Free Fire.  

Statistik M1873

Senjata M1873 walaupun berstatus sebagai senjata secondary ternyata memiliki statistik yang tak kalah dengan senjata utama lain. Untuk damage-nya sendiri, senjata M1873 ini berada di angka 94. Oleh karena itu sangat wajar bila banyak orang menganggap senjata ini sejenis dengan shotgun.

Untuk tingkat akurasinya sendiri, senjata M1873 memiliki tingkat akurasi di angka 10 saja. Jadi usahakan saat menggunakannya jika sudah berada di dekat musuh saja. Dan untuk megazinenya hanya berisikan 2 peluru.  

Keunggulan M187

Senjata M1873 digolongkan ke dalam senjata jenis pistol karena memang fungsi senjata ini sebagai senjata cadangan bukan sebagai senjata utama. Pada game Free Fire jika kamu mengambil senjata M1873 tidak akan berada di slot senjata primer.

Oleh karena itu, senjata ini sangat cocok kamu gunakan sebagai senjata pendukung. Salah satu keuntungan menggunakan M187 adalah damagenya yang sangat besar mampu merobohkan musuh cukup dalam sekali tembakan saja. 

Kelemahan M1873

Senjata M1873 memiliki beberapa kelemahan yang akan menyulitkan kamu di pertempuran nanti. Salah satu kelemahannya adalah amunisinya yang sangat sedikit, yakni 2 peluru saja.

Jika dalam 2 tembakan musuh kamu belum knock out, maka kamu harus segera melakukan reload. Selain itu jarak tembaknya juga sangat dekat, sehingga hanya cocok digunakan pada pertempuran jarak dekat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...