Home Highlight Melihat Lebih Dekat XM8, Salah Satu Senjata Paling Diincar di Free Fire

Melihat Lebih Dekat XM8, Salah Satu Senjata Paling Diincar di Free Fire

Memiliki skill tingkat dewa memang menjadi salah satu kunci meraih booyah di game Free Fire. Namun memiliki skill tingkat tinggi saja masih belum cukup untuk memenangkan permainan.

Selain skill, faktor senjata juga sangat berpengaruh pada kemenangan. Pemain yang masih pemula pun jika menggunakan senjata yang mematikan, bisa dengan mudah memenangkan permainan.

Oleh karena itu kamu perlu mengenali karakteristik senjata yang cocok buat kamu pada geme Free Fire. Salah satu senjata yang sering menjadi incaran banyak pemain di Free Fire adalah senjata XM8. Berikut kelebihan dan kekurangannya. 

Spesifikasi XM8

XM8 merupakan senjata jenis AR di game Free Fire yang sangat cocok digunakan pada pertempuran jarak menengah. XM8 memiliki damage yang cukup baik yakni berada di angka 55. Selain itu tingkat akurasinya juga berada di angka 58. Dan untuk range-nya sendiri senjata XM8 ini berada di angka 65.

Untuk kecepatan tembaknya, senjata XM8 memiliki kecepatan tembak yang tak kalah dengan senjata AR lainnya, yakni berada di angka 54. Untuk penambahannya sendiri senjata XM8 ini dapat ditambahi peredam, muzzle, dan juga megazine.

Kelebihan XM8

Salah satu kelebihan senjata XM8 adalah  senjata ini memiliki akurasi yang sangat baik untuk pertempuran jarak menengah. Senjata XM8 telah dibekali Scope yang bisa diperbesar 2 x.

Walaupun menggunakan scope saat menembak, senjata XM8 masih sangat akurat sehingga sangat ampuh untuk melumpuhkan musuh. Kelebihan lainnya adalah senjata XM8 ini memiliki jumlah peluruh sebanyak 30 sehingga kamu tidak perlu terlalu sering melakukan reload. 

Kekurangan XM8

Pastinya tidak adil bukan jika hanya kelebihannya saja yang disebutkan. Sama dengan senjata lain, XM8 juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan XM8 adalah scope tidak bisa dipasang lebih dari 2 kali dan juga tidak memiliki foregrip.

Terlepas dari kekurangan yang dimilikinya, senjata XM8 merupakan salah satu senjata yang sangat recommended di game Free Fire, apalagi untuk pertempuran jarak menengah.

Itulah sedikit informasi tentang senjata XM8 di Free Fire.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...