Home Community Free Fire India Berikan Sebuah Campaign Baru Bertajuk #IndiaKaBattleRoyale

Free Fire India Berikan Sebuah Campaign Baru Bertajuk #IndiaKaBattleRoyale

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale mobile yang digandrungi di seluruh penjuru dunia tidak henti-hentinya memberikan gebarakan terbaru salah satunya seperti apa yang dilakukan di Indonesia.

Bertajuk #IndiaKaBattleRoyale, Free Fire India menghadirkan tiga video menarik yang menyoroti berbagai kelebihan dalam bermain Free Fire seperti tidak memakan waktu, baterai dan juga memori yang banyak.

Tidak hanya ditujukan untuk pemain India, campaign #IndiaKaBattleRoyale yang juga menunjukkan kenapa kalian harus bermain Free Fire ini sekarang telah ditonton lebih dari 32 juta pasang mata untuk tiga videonya!

Penasaran apa saja isi videonya? Yuk kita bahas satu per satu!

No Memory? No Problem! Free Fire

Pada video ini,becerita tentang aktor Amol Parashar yang menangis karena harus menghapus beberapa fotonya bersama pacarnya demi dapat mendownload game yang selalu memiliki ukuran besar.

Tetapi, kemudian pacarnya pun datang dengan mengatakan bahwa lebih baik ia bermain Free Fire karena game ini tidak terlalu memakan ruang penyimpanan di smartphone.

No Battery? No Problem! Free Fire

Beralih ke video kedua, kalian bakal dibawa ke pada suasana seorang mahasiswa yang berlari tergesa-gesa menaiki anak tangga. Terlihat adanya powerbank di genggaman tangganya.

Ternyata, ia sedang membawakannya untuk Amol yang berada di puncak gendung. Terlihat seperti kecewa, ternyata Amol tidak memerlukan powerbank tersebut karena ia sudah mendapatkan Booyah tanpa harus menguras baterainya.

No Time? No Problem! Free Fire 

Di video terakhir, menampilkan dua orang karyawan yang berlawanan jenis kelamin menysusup ke ruang rapat dengan tirai tertutup. Karyawan senior yang curiga pun kemudian mencoba melihat takutnya ada tindakan yang tidak diinginkan terjadi.

Ternyata, kedua karyawan tersebut sedang bermain Free Fire. Mereka melepas sejenak lelah mereka dengan bermain Free Fire yang tidak membutuhkan waktu lama dalam setiap satu game-nya.


Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Senjata yang Ada di Free Fire

Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Karakter Game Free Fire Ini Biar Bisa Booyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...