Home Fun Melihat Thiva dari Kelemahan dan Kelebihan, Tidak Cocok untuk Solo Player?

Melihat Thiva dari Kelemahan dan Kelebihan, Tidak Cocok untuk Solo Player?

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah didengungkan sejak lama, Free Fire menjalin kolaborasi dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike. Ini menjadi kesempatan ketiga Free Fire menjalin kerja sama dengan DJ kenamaan dunia, setelah DJ Alok dan KSHMR.

Karakter Thiva yang merupakan sosok Like Mike menjadi hadiah gratis yang diperoleh pada Peak Day 4th Anniversarry Free Fire. Thiva hadir dengan skill bernama Vital Vibes, dengan kemampuan revive dan healing yang dominan untuk support.

Baca Juga: Kombinasi Skill Karakter untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Event Baru Prize Treasury FF, Miliki Bundle Golden Sunrise!

Bersamaan dengan kehadiran Thiva, Berita Booyah ingin menujukkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari Thiva. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Kelebihan Karakter Thiva FF

Sumber: beritabooyahid

Ini kelebihan dari karakter Thiva FF.

  • Peningkatan proses Revive sangat besar. Pada level maksimal, Thiva hanya memerlukan waktu sekitar 2 detik untuk melakukan revive.
  • Merupakan skill pasif yang efeknya dapat dinikmati tanpa adanya cooldown.
  • Tambahan HP setelah revive menyentuh 40 poin HP tentunya cukup besar.
  • Merupakan skill murni yang mendukung permainan seorang support.

Kekurangan Karakter Thiva

Sumber: beritabooyahid

Adapun kekurangan dari skill Thiva FF adalah sebagai berikut.

  • Efek skill tidak luas dan bersifat situasional, karena proses Revive pemain yang knock tak terjadi terus menerus. Dengan demikian, skill Thiva tak membantu proses serangan.
  • Efek pemulihan HP tak konstan. Memerlukan waktu 5 Detik untuk 40 poin HP dipulihkan.
  • Tidak fleksibel untuk semua role, sebab efek skill Thiva hanya berkaitan dengan proses revive. Kurang efektif rasanya apabila seorang rusher meninggalkan pertempuran hanya untuk revive.
  • Tidak berguna jika bermain solo.

Kesimpulan

Sumber: beritabooyahid

Meningkatkan waktu revive dan memberikan tambahan HP pada teman yang di revive akan sangat membantu dalam momen-momen sulit. Namun, kemampuan skill Thiva bersifat situasional karena moment revive tak selalu terjadi membuat penggunaan Thiva perlu dicermati.

Skill Thiva tak dapat digunakan sembarang pemain. Mereka dengan tipikal permainan sebagai Support murni sangat dianjurkan menggunakan skill ini karena mereka akan berfokus untuk menyelamatkan rekan tim.

Dengan penempatan posisi yang tepat dan pola permainan fleksibel dan adaptif, seorang support yang dilengkapi skill Thiva dengan sigap memberikan pertolongan dan dapat menciptakan momentum serangan balik.

Ituu dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari karakter Thiva FF. Melalui kolom komentar, coba berikan pendapat Sobat Booyah mengenai karakter terbaru ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...