Home Community Tampil Maksimal, Cikarang B Berhasil Raih Juara Jabar Championship Season 5!

Tampil Maksimal, Cikarang B Berhasil Raih Juara Jabar Championship Season 5!

Hi Sobat Booyah!

Memperkuat rasa persatuan antar player di daerah sangat penting agar semangat memajukan komunitas tetap membara. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Jawa Barat menghadirkan turnamen Jabar Championship Season 5, yang diikuti oleh berbagai daerah di sekitar Jawa Barat.

Setelah melalui babak kualifikasi yang digelar pada regional masing-masing, akhirnya Jabar Championship Season 5 memasuki babak grandfinal pada 29 Agustus 2021 kemarin. Turnamen ini diikuti oleh 7 komunitas diantaranya, Komunitas Free Fire Sumedang, Komunitas Free Fire Cikarang, Komunitas Free Fire Tasikmalaya, Komunitas Free Fire Kuningan, Komunitas Free Fire Garut, Komunitas Free Fire Cianjur, Komunitas Free Fire Bekasi dan Komunitas Free Fire Purwakarta.

Baca Juga: Incubator Operano FF Bakal Dapatkan Diskon Spin Harian!

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre-order Elite Pass FF Season 40 Bulan September 2021!

Final Jabar Championship Season 5 dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Metro Indah Mall Bandung (Cafe Rockstar). Dengan pertarungan yang seru, turnamen ini berakhir sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: Sumedang A
  • Match 2: Cikarang B
  • Match 3: Cikarang B
  • Match 4: Sumedang B
  • Match 5: Bekasi
  • Match 6: Cikarang C
  • Match 7: Cikarang C

Memiliki tempo permainan yang pasti dan objektif, regional Cikarang berhasil mendominasi turnamen Jabar Championship Season 5. Terbukti dengan perolehan 5 Booyah yang dikantongi oleh regional Cikarang. Selain itu, Cikarang B juga telah mengerahkan kekuatan maksimal hingga dapat memuncaki Standing Point dan keluar sebagai juara Jabar Championship Season 5 dengan total perolehan 90 point di malam final.

Dengan mengoleksi 2 Booyah pada Round terakhir dan mendapatkan total 87 point, Cikarang C telah mengamankan posisi kedua. Kemudian disusul oleh Sumedang B dengan 83 point menduduki peringkat ketiga pada ajang turnamen Jabar Championship Season 5.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...