Home Fun Sederet Fakta Menarik Seputar Event Rampage: United 2022 Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Menarik Seputar Event Rampage: United 2022 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire juga memiliki beberapa event tahunan. Event tahunan adalah event akbar yang selalu dihadirkan tiap tahunnya dengan latar belakang cerita yang menarik dan punya konsep khusus yang menjadi ciri khas tersendiri.

Salah satu event tahunan di Free Fire adalah Rampage. Event yang satu ini selalu hadir tiap tahunnya sejak 2019. Artinya, sudah 4 tahun Free Fire menghadirkan event akbar yang satu ini. Untuk Rampage edisi tahun ini diberi judul Rampage: United.

Baca Juga: Hal Ini Dipercaya Tingkatkan Hoki Ketika Spin di Free Fire (FF), Fakta atau Mitos?

Baca Juga: Emote Collapse FF dan Bundle Ace Gamer FF Datang ke Moco Store Free Fire!

Berita Booyah menemukan beberapa fakta menarik seputar event Rampage: United 2022 yang saat ini tengah berlangsung dalam game Free Fire (FF). Mau tau fakta-fakta menarik tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Edisi Keempat dalam Cerita Rampage

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Rampage: United 2022 merupakan edisi keempat dari event Rampage Free Fire. Disebut “edisi” karena event ini juga membawa kisah yang berkesinambungan dengan edisi-edisi sebelumnya.

Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri dimana Rampage bukan hanya sebuah event tahunan biasa, namun juga membawa cerita menarik untuk dinikmati para pemain. Sobat Booyah bisa melihat rangkuman cerita event Rampage Free Fire di sini.

Konsep Cerita yang Sedikit Berbeda dari Edisi Rampage Sebelumnya

Memang cerita event Rampage saling berkesinambungan dengan edisi sebelumnya, namun ada konsep cerita Rampage: United 2022sedikit berbeda. Perbedaan terletak pada alur cerita soal pahlawan utama dan penjahat yang akan dilawan.

Pada Rampage: United 2022, hanya ada satu pahlawan utama bernama Tyson Brontes. Padahal, sejak edisi pertama pada 2019 sampai edisi ketiga tahun lalu menghadirkan kelompok pahlawan beranggotakan 4 orang. Pada Rampage kali ini, justru ada 3 penjahat baru yang jadi musuh utama, dan juga diadaptasi menjadi bundle tema Rampage tahun ini.

Membawa Fitur Baru Bernama Hyperbook

Selain konsep cerita yang sedikit berbeda, Rampage: United 2022 juga membawa fitur dan terbaru bernama Hyperbook. Hyperbook berada dalam fitur Lab yang memuat item-item eksklusif Rampage tahun ini yang bisa didapatkan sekaligus.

Jika Rampage edisi sebelumnya menyebar kehadiran item eksklusif dalam berbagai event, kini beberapa item eksklusif Rampage: United 2022 seperti skin senjata, Katana, emote, hingga skin Gloo Wall bisa didapatkan langsung melalui fitur Hyperbook ini.

Akhir dari Cerita Rampage?

Dari Teaser animasi yang telah dipublikasikan, Rampage: United 2022 sepertinya akan membawa pertarungan akhir menghadapi musuh utama yang telah diincar sejak Rampage edisi pertama. Hal tersebut melahirkan teori mengenai akhir dari cerita Rampage.

Ada beberapa hal yang mendukung bahwa Rampage: United 2022 bisa jadi akhir cerita dari Rampage. Misalnya Horizon yang akhirnya melepas teknologi terakhir untuk menghancurkan dunia sepenuhnya, hingga para pahlawan Rampage dari tiap edisi yang telah bergabung untuk melawan Horizon.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut dari Garena sebagai developer game Free Fire mengenai apakah Rampage: United 2022 akan menjadi edisi terakhir dari kisah Rampage atau masih akan ada edisi-edisi selanjutnya di tahun depan.

Itu dia beberapa fakta menarik seputar event Rampage: United 2022 Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah menyadari fakta-fakta menarik lainnya soal event akbar Free Fire yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...