Home Fun Hal Ini Dipercaya Tingkatkan Hoki Ketika Spin di Free Fire (FF), Fakta...

Hal Ini Dipercaya Tingkatkan Hoki Ketika Spin di Free Fire (FF), Fakta atau Mitos?

Hi Sobat Booyah!

Selain bertarung dengan sesama pemain, Sobat Booyah juga dapat mengikuti berbagai event yang dihadirkan Free Fire terutama event berbau spin yang punya daya tarik berbeda karena menghadirkan hadiah-hadiah tertentu.

Spin di event-event Free Fire tak hanya membutuhkan Diamond saja, namun juga memerlukan hoki atau keberuntungan untuk mendulang kesempatan mendapatkan hadiah yang diinginkan. Sebelum melakukan spin, biasanya pemain punya trik-trik tertentu untuk menambah kehokian.

Baca Juga: Emote Collapse FF dan Bundle Ace Gamer FF Datang ke Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Free Fire (FF) Resmi Umumkan Logo Baru, Berikut Tampilannya!

Tentunya ini adalah hal yang bisa diperdebatkan. Banyak pemain yang benar-benar hoki ketika menerapkan trik-trik tersebut sebelum melakukan spin, dan ada juga yang tidak hoki meski telah melakukannya. Memangnya trik seperti apa yang dilakukan para pemain? Ini contohnya!

Spin di Jam Tertentu

Free Fire adalah game populer yang pernah mencatatkan rekor ratusan juta pemain aktif dalam satu hari. Tentu saja, akan ada banyak pemain yang melakukan spin di saat yang bersamaan.

Berdasarkan hal tersebut, pemain menciptakan trik melakukan spin di jam-jam tertentu seperti pagi hari, tengan malam, bahkan dini hari. Alasannya karena traffic game Free Fire tak begitu ramai sehingga kesempatan mendapatkan hadiah utama semakin besar.

Spin Diamond atau Gold Royale Terlebih Dahulu

Tak jarang pemain juga melakukan trik unik dimana sebelum melakukan spin menggunakan Diamond, terlebih dahulu melakukan spin menggunakan ticket di Diamond atau Gold Royale. Biasanya hal ini dilakukan untuk buang sial.

Setelah merasa cukup yakin dengan trik buang sial tersebut, barulah pemain melakukan spin di event berbayar. Jika masih belum hoki, pemain akan melakukan trik ini lagi sebelum melanjutkan spin dan menghabiskan Diamond miliknya.

Spam Klik Hadiah Utama dan Keluar Masuk Event

Terakhir, trik ini sudah ada sejak lama dan paling banyak diakui mampu meningkatkan kehokian para pemain. Yap, trik tersebut adalah spam klik hadiah utama atau hadiah yang ingin didapatkan dari event tersebut.

Tak hanya spam klik hadiah utama, ada juga pemain yang berimprovisasi dengan melakukan klik pada hadiah lain serta keluar masuk event sebelum spin. Hal ini diyakini dapat lebih meningkatkan kesempatan mendapatkan hadiah yang ditargetkan.

Menggunaan Bundle Atau Tampilan Bot

Tak jarang permain juga mempercayai bahwa ketika ingin melakukan Spin di dalam event tertentu Sobat Booyah harus melepaskan berbagai Bundle yang ada sehingga tampilannya menjadi seperti saat kita bermain Free Fire pertama kali.

Menurut Sobat Booyah, apakah trik-trik diatas dapat meningkatkan kehokian pemain sebelum melakukan spin atau hanya sekedar mitos yang dibalut sebuah kebetulan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...