Home Fun Menengok Kembali Alasan Kenapa DJ Alok Sempat Jadi META di Free Fire...

Menengok Kembali Alasan Kenapa DJ Alok Sempat Jadi META di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

DJ Alok, merupakan karakter spesial kolaborasi pertama di Free Fire. Karakter spesial Free Fire x DJ Alok ini rilis saat kolaborasi tengah berlangsung, yaitu pada tahun 2019 lalu.

DJ Alok sendiri memiliki skill yang bernama Drop The Beat, yaitu mampu memulihkan HP pemain dan meningkatkan movement speed berkat aura yang dikeluarkannya.

Baca Juga: Deretan Hal Menarik yang Dapat Ditemui di Fitur Guild Free Fire (FF)

Baca Juga: Rekomendasi Gun Skin AN94 Superchargers Bolt FF yang Bisa Dimiliki!

Skill-nya yang kuat tersebut, membuat DJ Alok pernah menjadi META lho di Free Fire! Apa yang membuat DJ Alok menjadi META di Free Fire saat itu? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Permainan Jadi Lebih Seru

Karakter DJ Alok yang mampu memulihkan HP penggunanya membuat permainan menjadi lebih seru. Para pemain bisa membalikkan keadaan tanpa sekarat berkat skill DJ Alok. Cooldown DJ Alok yang sebentar tidak jarang menjadikan skill DJ Alok sebagai pemulihan HP sementara saat tidak ada medkit.

Skill-nya Mampu Berefek Kepada Rekan Tim

Skill DJ Alok memiliki efek skill yang berupa aura selebar 5 meter, yang mampu dibawa sesuai pergerakan penggunanya. Artinya, rekan tim yang masuk ke area skill DJ Alok juga bakal mendapatkan tambahan HP! Dengan begitu, pemain dan rekan tim bakal menjadi lebih kuat dan kebal saat pertarungan jarak dekat.

Belum Ada Skill Aktif yang Lebih Kuat dari DJ Alok Saat Itu!

Saat DJ Alok menjadi META di Free Fire, masih sedikit skill aktif yang telah rilis di Free Fire, salah satunya yaitu Wukong. Saat itupun, skill Wukong masih belum overpower, yang akhirnya membuat DJ Alok menjadi pilihan oleh para pemain Free Fire dan menjadi META di Free Fire saat itu.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang membuat DJ Alok menjadi META di Free Fire pada tahun 2019 lalu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...