Home Highlight Pengen Koleksi Banyak Tag Battle Style Wrestler di Free Fire (FF), Ikuti...

Pengen Koleksi Banyak Tag Battle Style Wrestler di Free Fire (FF), Ikuti Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Dari antara 8 Tag Battle Style yang ada di Free Fire, Wrestler menjadi Tag yang paling diincar oleh banyak pemain. Tag Battle yang satu ini jadi incaran karena cara mendapatkannya yang membutuhkan usaha yang sedikit lebih besar dari Tag lainnya.

Selain itu, Wrestler menggambarkan seorang pemain yang tangguh dalam pertarungan jarak dekat dan sering memenangkan pertarungan tersebut. Artinya, Tag ini secara murni menggambarkan kemampuan individu seorang pemain.

Baca Juga: Mengenal 4 Senjata Tipe Light Machine Gun Dalam Game Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rumor Skill Karakter Baru Patroa FF, Bisa Gunakan Skill Karakter Free Fire Lain?

Tak heran apabila pemegang Tag Wrestler yang banyak disebut sebagai pemain yang hebat. Nah, jika Sobat Booyah juga ingin mengoleksi banyak Tag Wrestler dan membuktikan bahwa kalian juga jago dalam tarung jarak dekat, lakukan cara-cara di bawah ini!

Incar Banyak Kill Dari Pertarungan Jarak Dekat

Baik ketika bermain defensif atau ofensif, Sobat Booyah harus mendapatkan banyak kill yang didominasi dari pertarungan jarak dekat. Sebab, dalam deskripsi Tag Wrestler disebutkan bahwa pemain harus memenangkan pertarungan jarak dekat.

Namun akan lebih efektif apabila Sobat Booyah bermain ofensif dengan tempo yang tinggi di setiap Matchnya. Yang terpenting adalah Sobat Booyah harus sering terlibat pertarungan jarak dekat dan usahakan untuk menghabisi musuh dan memenangkan pertarungan.

Akan Lebih Baik Jika Dapat Kill Beruntun

Bukan hanya banyak dapatkan kill dari pertarungan jarak dekat, akan lebih baik jika Sobat Booyah mendapatkan kill beruntun atau lebih dari satu kill dalam satu momen pertarungan yang kalian jalankan.

Misalnya di mode Clash Squad atau Bomb Squad 5V5 Ranked yang baru hadir, kalian mendapatkan Double Kill, Triple Kill, bahkan Quadra Kill sekaligus. Selain menambah pundi-pundi poin kill, kontribus Sobat Booyah dalam pertarungan jarak dekat juga akan semakin baik dan lebih meyakinkan untuk menerima Tag Wrestler.

Itu dia sedikit tips yang Berita Booyah berikan untuk Sobat Booyah yang ingin mendapatkan banyak Tag Wrestler di Free Fire (FF). Saat ini sudah berapa banyak Tag Wrestler yang Sobat Booyah dapatkan?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...