Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: M14

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: M14

Senjata M14 adalah senapan Assault Rifle yang bisa digunakan sebagai pseudo Sniping Rifle. Berkat hal ini, banyak player mencari M14 untuk mendapatkan fleksibilitas bermain jarak jauh namun dengan kemampuan full auto pada Assault Rifle.

Namun, di balik kelebihan M14, ada kekurangan dan resiko yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya. Untuk lebih mengenal senjata M14, yuk lihat pembahasan mendalamnya di bawah.

Statistik Senjata

Hal pertama yang harus kamu pelajari soal senjata ini adalah statusnya. Berikut statistik M14 yang perlu kamu ingat:

  • Damage: 71
  • Rate of fire: 41
  • Range: 76
  • Reload speed: 41
  • Magazine: 15
  • Accuracy: 77

M14 bisa dilengkapi dengan peredam suara, muzzle, foregrip, magazine dan scope. Senjata ini memiliki range dan akurasi yang sangat tinggi. Kedua status ini membuatnya mirip dengan Sniper Rifle saat dipasangi scope.

Kelemahan dan Kelebihan

Kelemahan dari M14 adalah ukuran magazine yang kecil. Peluru yang sedikit ini tentu membuat M14 tidak bisa digunakan sebagai full auto Rifle.

Jika kamu tidak memperhitungkan peluru yang digunakan, musuh bisa datang tiba-tiba saat kamu sedang tidak siap. Bayangkan harus reload padahal banyak musuh yang menyerang.

Kelebihan M14 jelas terletak pada rate of fire miliknya. Melakukan ambush pada musuh dari jarak jauh dengan kecepatan tinggi tentu akan membuat musuh panik. Mereka mungkin mengira sedang diserang dari jarak menengah, namun tidak menemukan target yang mereka cari. Tentu hal ini akan membuat mereka sangat kebingungan.

Strategi yang Bisa Digunakan

Strategi yang paling jitu untuk diterapkan ketika menggunakan M14 adalah dengan memanfaatkan range-nya. Kamu bisa ambil lokasi strategis untuk menunggu kesempatan layaknya sedang menggunakan Sniper Rifle.

Namun, karena jarak tembak M14 masih kalah dengan Sniper Rifle sungguhan, pastikan jangan sampai beradu tembak dengan Sniper lawan. Cari posisi yang baik untuk sembunyi dan persiapkan untuk menyerang di saat yang tepat.


Sekian bahasan senjata M14 ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan M14. Baca informasi lainnya di Booyah.co.id!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...