Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: P90

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: P90

Senjata SMG dengan bentuk unik ini selalu dipuji karena kemampuan menembak yang sangat cepat. Namun, jika dibandingkan dengan banyak senjata lain, ada banyak pilihan yang lebih baik dari P90. P90 memang lebih sering digunakan sebagai pilihan untuk situasi maps niche yaitu jarak dekat.

Namun, di balik kelebihan P90, ada kekurangan dan resiko yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya. Untuk lebih mengenal senjata P90, yuk lihat pembahasan mendalamnya di bawah.

Statistik Senjata

Hal pertama yang harus kamu pelajari soal senjata ini adalah statusnya. Berikut statistik P90 yang perlu kamu ingat:

  • Damage: 48
  • Rate of fire: 75
  • Range: 27
  • Reload speed: 48
  • Magazine: 50
  • Accuracy: 37

P90 bisa dilengkapi dengan magazine dan scope. Senjata yang terkenal dengan rate of fire-nya ini memang menjadi andalan saat bermain di lokasi yang rawan dengan situasi jarak dekat.

Jika ada target yang tiba-tiba muncul dari jarak dekat, kamu bisa tembak tanpa takut karena P90 akan membunuh lebih cepat dari lawan.

Tidak cuma karena rate of fire, P90 juga dilengkapi peluru yang lebih banyak dibandingkan senjata SMG lain. Jika dibandingkan dengan UMP, tentu UMP bisa habis peluru lebih dahulu dan jelas kalah dari P90.

Kelemahan dan Kelebihan

Kelemahan utama senjata ini adalah range. Hal ini membuat P90 kurang cocok digunakan di area yang luas dan terbuka. Bagi kamu yang ingin bertahan sampai akhir, hindari menggunakan senjata ini di lokasi yang tidak sesuai.

Kelebihan senjata ini terletak pada kemampuan spray and pray. Dengan kombinasi rate of fire, jumlah peluru dalam magazine serta akurasinya yang cukup untuk jarak dekat, kamu bisa jadi monster ketika bertempur di dalam ruangan tertutup. Bergerak dari pintu ke pintu sambil menekan tombol tembak terus menerus tentu akan membuat musuh panik dan akhirnya menjadi korban P90 ini.

Strategi yang Bisa Digunakan

Strategi yang paling baik digunakan senjata ini adalah rush in. Sebisa mungkin cari jalan untuk mendekati target dengan cepat dan melumpuhkannya dengan P90.

Nah, karena strategi ini mengharuskan kamu bergerak mendekati musuh, area terbuka tentu akan meningkatkan resiko musuh menembaki kamu sebelum kamu berada di jarak yang cukup. Untuk menghindari hal ini, cari lokasi yang penuh dengan penghalang ataupun ruangan tertutup agar kamu bisa bergerak mendekat tanpa terdeteksi.


Sekian bahasan senjata P90 ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan P90. Baca informasi lainnya di Booyah.co.id!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...