Home Fun Nostalgia Mode Jankenpon FF, Mode di Free Fire yang Paling Unik dan...

Nostalgia Mode Jankenpon FF, Mode di Free Fire yang Paling Unik dan Seru!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang telah lahir pada tahun 2017 lalu. Empat tahun berjalan, sudah banyak peningkatan yang membuat game kesayangan kita ini semakin terkenal dan menarik untuk dimainkan setiap harinya.

Jankenpon atau Batu Gunting Kertas, merupakan salah satu mode yang telah hadir di Free Fire pada bulan Februari tahun 2019 lalu. Menariknya, hingga saat ini mode Jankenpon belum lagi keluar setelah rilis perdana pada tahun 2019 kemarin!

Baca Juga: M1887 Golden Glare FF Hadir di Completion Gacha Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Digendong Teman di CS Ranked FF? Ini 3 Hal yang Harus Kamu Lakukan!

Nostalgia Mode Jankenpon di Free Fire!

Sumber: kanal YouTube Calon Alumni

Mode yang hadir pada bulan Februari tahun 2019 ini bisa dikatakan merupakan mode dengan cara bermain yang paling beda dan unik di Free Fire. Berbeda dari kebanyakan mode di Free Fire, Jankenpon memainkan para pemain di map Bermuda dengan sistem Battle Royale.

Cara bermain mode Jankenpon cukup mudah namun seru, di mana setelah Sobat Booyah turun dari pesawat dan menginjakkan kaki di bawah, Sobat Booyah langsung bakal otomatis mendapatkan salah satu role dari batu, gunting, dan kertas.

Jika Sobat Booyah mendapatkan role gunting, maka para pemain yang mendapatkan role kertas akan terlihat posisinya di map tanpa batas waktu berapapun. Begitu juga dengan role kertas, maka bisa melihat posisi musuh yang mendapatkan role batu di map. Dan seterusnya.

Sumber: kanal YouTube Calon Alumni

Untuk cara mengganti role, Sobat Booyah bisa membunuh musuh dan bisa menukarkan role Sobat Booyah dengan role musuh lewat death box.

Apakah Sobat Booyah pernah memainkan mode Jankenpon ini di Free Fire? Jika pernah, bagaimana menurut Sobat Booyah tentang mode unik yang satu ini? Apakah wajib hadir kembali di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...