Home Fun Mengenal Lebih Dekat Sosok Notnot Lewat Draw My Life!

Mengenal Lebih Dekat Sosok Notnot Lewat Draw My Life!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran game Free Fire juga didukung dengan perkembangan pesat dari industri esports. Selain itu, kemeriahan skema kompetitif Free Fire memberikan antusias yang tinggi bagi para player untuk terus mengejar impian menjadi profesional player.

EVOS Divine, merupakan salah satu tim Esports terbaik di Indonesia dengan berbagai prestasi yang berhasil ditoreh. Salah satu Brand Ambassador dari EVOS Divine ialah Notnot yang memulai kariernya sejak bulan Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Tanpa Vehicle FF, Persingkat Waktu Rotasi Dengan Sederet Hal Berikut Ini!

Baca Juga: Intip Fungsi Lain dari Fitur Launchpad di Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang belum mengenal Notnot secara mendalam. Kali ini, Draw My Life Indonesia menghadirkan cerita perjalanan karier seorang Notnot. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Neng Lidiawaty atau akrab disapa Notnot merupakan gadis yang berasal kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000. Sebelum populer, Notnot adalah pelajar biasa yang menekuni dunia tari tradisional Jaipong. Selain menari, Notnot juga aktif mengikuti olahraga bela diri, Taekwondo dan sempat beberapa kali menoreh prestasi.

Perjalanan karier Notnot dimulai, saat ia mencoba bermain Tik Tok pada awal 2018. Hingga ia mulai aktif mengunggah beberapa video yang tanpa ia sadari telah disukai banyak orang dan mulai di repost ke berbagai media sosial, seperti Instagram. 

Setelah lulus di bangku Sekolah Menengah Atas, Notnot belum memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan. Karena ia bertekad ingin hidup mandiri dan tidak bergantung dengan orang tua lagi. Niat baik Notnot ternyata membuka jalan kariernya.

Berkat video viral nya di Tik Tok, Notnot mendapatkan tawaran dari salah satu management artis di Jakarta. Kesempatan emas tersebut, akhirnya Notnot ambil hingga ia berangkat ke Jakarta bersama kakak perempuannya.

Pada awal 2019, Notnot mulai aktif tampil membintangi beberapa film di layar kaca. Hingga namanya kian dikenal dan mendapatkan tawaran dari beberapa organisasi Esports besar untuk menjadi Brand Ambassador. Dari beberapa pilihan, akhirnya Notnot menerima tawaran dari tim EVOS Esports.

Akhirnya pada bulan Juni 2020, Notnot secara resmi diumumkan oleh tim EVOS Esports sebagai Brand Ambassador. Tawaran tersebut sangat disambut baik oleh Notnot, ia menunjukkan keseriusannya dengan memahami terlebih dahulu bagaimana bekerja dalam industri Esports.

Semenjak menjadi Brand Ambassador EVOS Esports, Notnot semakin mengasah skill bermain Free Fire. Notnot merasa menjadi Brand Ambassador salah satu organisasi Esports ternama, ternyata juga memiliki tanggungjawab yang besar.

Selain menjadi Brand Ambassador, Notnot juga mencoba mengembangkan Channel YouTube nya pada Mei 2020 dengan aktif mengunggah berbagai kegiatan menarik bersama tim EVOS. Meski baru memulai, Channel YouTube Notnot saat ini telah mencapai 2 juta lebih subscriber.

Untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!

Itulah draw my life seorang Neng Lidiawaty atau Notnot. Dari cerita di atas kita bisa mengambil kesimpulan, bahwa kita harus berani mengambil kesempatan dan terus menggali potensi diri yang kita punya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...