Home Tips Tanpa Vehicle FF, Persingkat Waktu Rotasi Dengan Sederet Hal Berikut Ini!

Tanpa Vehicle FF, Persingkat Waktu Rotasi Dengan Sederet Hal Berikut Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki pola permainan yang dinamis dan fleksibel. Hal tersebut dibuktikan dari adanya rotasi yang wajib dilakukan pemain. Rotasi atau perpindahan tempat termasuk salah satu hal yang vital. Sebab, kesalahan dalam Timing dan momen rotasi dapat mempengaruhi keseluruhan permainan.

Untuk mempermudah dan mempercepat rotasi, pemain Free Fire memanfaatkan keberadaan Vehicle atau kendaraan. Dengan mobilitas yang tinggi, Vehicle memang menjadi alat bantu rotasi yang sangat efektif.

Baca Juga: Intip Fungsi Lain dari Fitur Launchpad di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Event Booyah Day Kembali Hadir? Yuk Lihat Tampilan Baru di Update FF September!

Meski demikian, Sobat Booyah tetap bisa melakukan rotasi dengan cepat tanpa membutuhkan Vehicle. Terdapat beberapa hal yang dapat membantu Sobat Booyah untuk berotasi saat bermain Game Free Fire. Hal apa saja yang dimaksud? Simak daftarnya berikut ini!

Launchpad

Sumber: beritabooyahid

Fitur yang satu ini merupakan sebuah alat teknologi yang dapat melontarkan pemain dalam jarak yang sangat jauh dalam waktu yang singkat. Artinya, Launchpad merupakan salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan untuk berotasi dengan cepat.

Meski hanya tersedia di beberapa wilayah saja, Launchpad sangat membantu pergerakan pemain. Jarak lontaranya yang jauh dengan penggunaan yang cepat membuat Launchpad dapat mempersingkat waktu rotasi dalam berbagai momen.

Zipline

Sumber: beritabooyahid

Sama halnya dengan Launchpad, Zipline hanya terpaku di beberapa tempat. Meski demikian, rentang jarak antar posisi Zipline cukup jauh, sehingga lebih efektif digunakan untuk berotasi daripada harus berjalan kaki dalam rentang wilayah yang sama.

Zipline juga dapat digunakan untuk mempersingkat rotasi di daerah-daerah dengan kontur Map yang sulit. Meski demikian, penggunaan Zipline cukup beresiko karena rentan ditembaki musuh. Kesampingkan resikonya, Zipline tetap dapat mempersingkat waktu berotasi.

Glider

Sumber: beritabooyahid

Hadir pada September 2019, Glider cukup mencuri perhatian para pemain. Glider merupakan item pertama yang dapat membuat pemain terbang dan melayang di udara. Dengan demikian, banyak pemain menfaatkannya untuk berpindah tempat dengan cepat melalui jalur udara.

Memang penggunaan Glider yang membantu pemain terbang cukup efektif. Meski telah terkena Nerf, Glider sangat membantu pemain untuk berotasi dari wilayah High Ground ke wilayah Low Ground dengan cepat dan mempermudah pemain menjangkau atap-atap rumah.

Electric Surfboard

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, ada Electric Surfoard yang dapat membantu Sobat Booyah berotasi. Tersebar di seluruh Map dan tak membebani tas, item ini sangat efektif. Meski pergerakan normalnya tak secepat dan seefisien tiga item sebelumnya, Electric Surfboard dapat menjadi alternatif untuk berotasi.

Electric Surfboard memiliki fitur Boost yang dapat menambah kecepatan gerak penggunaanya selama beberapa saat. Meski memiliki Cooldown, Boost pada Electric Surfboard dapat digunakan berkali-kali untuk setidaknya mempercepat pergerakan pemain.

Nah, itulah beberap ahal yang dapat membantu Sobat Booyah mempersingkat waktu berotasi saat bermain Free Fire (FF). Kalau tidak menemukan Vehicle, mana yang akan Sobat Booyah gunakan untuk berotasi?


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...