Home Community ESI KAB BEKASI Berhasil Raih Juara Turnamen War At PPKM Cikarang!

ESI KAB BEKASI Berhasil Raih Juara Turnamen War At PPKM Cikarang!

Hi Sobat Booyah!

Setelah cukup lama tidak menggelar kegiatan offline, akhirnya beberapa komunitas Free Fire saat ini telah mampu melakukan pergerakan kembali. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Cikarang menggelar turnamen bertajuk Turnamen War At PPKM dengan total hadiah 3,3 juta rupiah.

Berlangsung pada 26 September 2021, turnamen diwarnai dengan pertarungan yang menarik. Tidak hanya diikuti oleh para player asal Cikarang saja, Turnamen War At PPKM juga banyak mendapatkan apresiasi dari beberapa regional lainnya.

Baca Juga: Event Magic Arrow Segera Hadir Bawa Bundle Moody Lavisher Free Fire!

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x Venom Resmi Diumumkan, Hadir di Bulan Oktober!

Turnamen War At PPKM Cikarang digelar secara offline, yang berlokasi di Jl. Niaga Raya, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat (Empire Cikarang). Menawarkan kejutan menarik daring masing-masing tim, turnamen ini berakhir sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: RIG X HS
  • Match 2: ESI KAB BEKASI
  • Match 3: RIG X HS
  • Match 4: RIG X HS
  • Match 5: ESI KAB BEKASI

Ketangguhan tim ESI Kabupaten Bekasi setelah mampu melumpuhkan pertahan tim pesaing dengan mengumpulkan perolehan 74 poin. Selain itu, dua Booyah yang berhasil didapatkan oleh tim ESI Kabupaten Bekasi ternyata memberikan angin segar hingga mampu keluar sebagai juara Turnamen War At PPKM Cikarang.

Menariknya, tiga Booyah yang didapatkan oleh tim RIG X HS belum membawa hasil yang maksimal. Hingga tim RIG X HS harus puas bertahan di peringkat kedua dengan 69 poin. Menyusul di posisi ketiga ada tim BROKEN HOME yang tertunduk lesu atas perfoma yang kurang baik, hingga bertahan di peringkat ketiga dari Turnamen War At PPKM Cikarang.

Selamat untuk tim ESI Kabupaten Bekasi yang telah mampu meraih juara Turnamen War At PPKM Cikarang. Semoga bisa menjadi motivasi untuk lebih baik ke depannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...