Home Fun Intip Fungsi Lain dari Fitur Launchpad di Free Fire (FF)!

Intip Fungsi Lain dari Fitur Launchpad di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Launchpad merupakan sebuah fitur yang dihadirkan dalam Game Free Fire untuk mempermudah pemain berotasi. Memang Launchpad lebih dominan digunakan sebagai alat bantu rotasi karena jarak lontarannya yang jauh efektif memangkas waktu rotasi.

Meski demikian, perkembangan pola permainan dan strategi dalam Game Free Fire membuat pemain berimprovisasi soal pemanfaatan fitur Launchpad. Saat ini, Launchpad dapat digunakan untuk berbagai hal selain berotasi.

Baca Juga: Event Booyah Day Kembali Hadir? Yuk Lihat Tampilan Baru di Update FF September!

Baca Juga: Jai Microchip FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ternyata Ini Fungsinya!

Berikut ini Berita Booyah akan menunjukkan beberapa fungsi lain dari fitur Launchpad Free Fire (FF). Simak ulasan lengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Naik ke Bangunan Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Launchpad dapat mengarahkan pemain ke udara lalu dilontarkan menuju tempat yang telah ditentukan. Dari konsep tersebut, jangkauan lontaran Launchpad yang tinggi dapat dimanfaatkan untuk membantu Sobat Booyah naik ke bangunan tinggi.

Meski demikian, Launchpad hanya bisa membantu Sobat Booyah menaiki bangunan tinggi yang masih berada dalam jangkauan lontaran. Sobat Booyah hanya perlu mengarahkan dan memperkirakan lontaran Launchpad mendarat dengan tepat di bangunan tinggi.

Keberadaan pemain yang menggunakan Launchpad untuk naik ke bangunan yang tinggi tentunya sulit untuk dideteksi musuh. Dengan ini, Launchpad memberikan peluang untuk membuka Vision yang lebih luas.

Memotong Rotasi Musuh

Sumber: beritabooyahid

Selain dimanfaatkan untuk mempermudah rotasi diri sendiri, Launchpad juga menjadi media yang dapat dimanfaatkan untuk memotong jalur rotasi musuh jika diperlukan. Misalnya ketika musuh mencoba meninggalkan pertarungan, mendahului Timing rotasi musuh disekitar, atau menghadang musuh yang hendak berotasi masuk ke zona aman.

Memotong rotasi musuh tak harus terlibat pertarungan saja. Launchpad dapat digunakan untuk beradu cepat dengan musuh untuk berpindah tempat untuk Looting, seperti ketika jalur pesawat kurang strategis, atau ingin mendahului musuh menguasai wilayah tertentu dengan cepat.

Split Position dan Mengepung Musuh

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Launchpad dapat Sobat Booyah manfaatkan untuk melakukan Split Position atau Flanking, guna mengepung musuh dari berbagai arah sebelum melakukan serangan. Cara ini tentu efektif dilakukan untuk memberikan distraksi dan serangan dari arah berbeda yang memecah konsentrasi musuh.

Meski hanya berlaku di wilayah tertentu, penggunaan Launchpad untuk Split Position sangat efektif. Launchpad dapat mengantarkan kalian dengan cepat dan sulit diketahui musuh, dibandingkan Vehicle yang mudah dideteksi, atau berjalan memutari area yang memakan dengan resiko terculik.

Itulah beberapa fungsi lain dari penggunaan fitur Launchpad di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah pernah menggunakan Launchpad untuk menerapkan beberapa poin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...