Home Community Mengganas, KMBR LEGEND Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Cianjur!

Mengganas, KMBR LEGEND Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Cianjur!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meningkatkan antusias para player, komunitas Free Fire di regional merancang berbagai event menarik. Selain menambah minat, kegiatan berupa turnamen juga diharapkan bisa menjadi jalan bagi para player yang ingin lebih memperdalam skema kompetitif Free Fire di Indonesia.

Turnamen Offline Free Fire Cianjur berlangsung di Studio Games Mabarco Cianjur. Bertarung mati-matian, KMBR LEGEND cukup menyulitkan pergerakan tim pesaing. Selain miliki tujuan menjadi juara, para kontestan yang bertanding juga memperebutkan hadiah 5 juta rupiah.

Baca Juga: Bundle Wind Racer FF Segera Hadir di Event Crystal Cube Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Monster Truck Poker Monarch FF, Bonus Pre-order Elite Pass Season 43!

Memainkan format best of six, nampaknya tim-tim semakin memperkuat lini pertahannya. Dibuktikan dengan tidak adanya tim-tim yang meraih Booyah lebih dari sekali. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: FATH BW
  • Match 2: INKB ARMY
  • Match 3: KMBR FEARLESS
  • Match 4: CECEP
  • Match 5: AMF`ARMORY467
  • Match 6: KMBR LEGEND

Harus cukup tertatih mengumpulkan poin, Booyah di Round akhir mebawa KMBR LEGEND meraih kesuksesan. Kumpulkan total 69 poin KMBR LEGEND kalahkan tim pesaing dan raih gelar sebagai Most Kill Team sekaligus dianugerahi sebagai juara Turnamen Offline Free Fire Cianjur.

Usaha keras AMF ARMORY467 belum membuahkan hasil yang manis. Hanya terpaut 5 poin saja, AMF ARMORY467 harus tertunduk lesu di peringkat kedua dengan perolehan 64 poin. Meski tidak mendapatkan Booyah, KMBR ND bisa menanjak di posisi ketiga atas raihan 62 total poin. Perbedaan tipis dari masing-masing tim, membuktikan bahwa turnamen kemarin berlangsung sengit.

Selamat atas kemenangan KMBR LEGEND yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Cianjur. Atas pencapaian ini diharapkan dapat menambah semangat untuk kembali meraih prestasi lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...