Home Fun Mengintip Detail Statistik dari Gun Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF)!

Mengintip Detail Statistik dari Gun Skin Thompson Dragon Mob Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini pada tanggal 3 Mei 2021 Free Fire kembali menghadirkan Weapon Royale terbaru, yaitu Dragon Mob. Kehadirannya ini sekaligus menggantikan posisi Weapon Royale sebelumnya yang telah lama menemani pemain.

Pada Weapon Royale kali ini Free Fire kembali merilis Skin untuk senjata Thompson dan M82B. Sebelumnya juga sudah sempat hadir di Weapon Royale Skin untuk kedua senjata tersebut, yaitu Gun Skin Time Travellers.

Baca Juga: Magic Cube Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Crimson Parkour Gratis di Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Entah karena apa Garena kembali merilis Skin untuk kedua senjata tersebut. Namun, tak jarang pemain yang berlomba-lomba untuk mendapatkan Gun Skin apa saja yang dihadirkan ke dalam Weapon Royale, mungkin juga termasuk Gun Skin tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan mengulas tentang statistik dari Gun Skin Thompson – Dragon Mob yang tidak bisa diremehkan keberadaannya. Penasaran seperti apa ulasannya? Langsung saja simak ulasannnya berikut ini.

Thompson – Dragon Mob

Menjadi Gun Skin kedua bagi Thompson yang dihadirkan melalui Weapon Royale, Thompson – Dragon Mob hadir untuk menemani pemain dengan sederet peningkatan statistik yang terbilang berguna. Berikut detail statistik yang dibawa.

  • Magazine(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Pada Gun Skin Thompson – Dragon Mob mendapatkan peningkatan statistik pada Magazine sebanyak 2 tingkat. Hal tersebut terbilang sangat berguna bagi pemain, terlebih Thompson sendiri memiliki Fire Rate yang tinggi. Dengan adanya Magazine yang lebih banyak, akan meningkatkan peluang pemain untuk memenangkan pertandingan jarak dekat.

Tak hanya itu, meskipun Fire Rate pada Thompson sudah terbilang ceapt, nampaknya pada Gun Skin tersebut juga tersemat statistik Rate of Fire yang meningkat 1 tingkat. Dengan begitu pemain akan memiliki peluang tinggi untuk menang.

Pengurangan Reload Speed mungkin tidak terlalu berpengaruh untuk Thompson. Melihat senjata tersebut yang juga memiliki waktu pengisian peluru yang tergolong cukup cepat. Mungkin jika hanya berkurang 1 tingkat tidak akan mempengaruhi kemampuan dari senjata Thompson.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...