Home Fun Jangan Gunakan 2 Emote Ini Saat Sedang Berlindung dari Musuh di Free...

Jangan Gunakan 2 Emote Ini Saat Sedang Berlindung dari Musuh di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Demi membuat permainan menjadi lebih menarik dan tidak membosankan, Free Fire merilis fitur emote yang bisa digunakan para pemain sepanjang permainan berlangsung.

Baca Juga: Statistik Evo Gun M1014 Green Flame Draco FF, Miliki Kekuatan yang Justru Lemah?

Baca Juga: Thompson Dragon Mob Vs Time Travellers, Mana yang Paling Kuat di Free Fire (FF)?

Saat ini, sudah lebih dari 15 macam emote yang hadir di Free Fire dan membawakan animasi gerakan yang menarik dan berbeda-beda. Namun dari berbagai macam emote yang telah hadir, ternyata ada 2 emote yang memiliki animasi gerakan yang bisa memberitahukan posisi Sobat Booyah terhadap musuh lho!

Penasaran emote mana yang dapat memberitahukan posisi Sobat Booyah terhadap musuh secara tidak langsung? Yuk simak jawabannya di bawah!

Emote Eat My Dust

Emote Eat My Dust merupakan emote yang menampilkan animasi karakter yang duduk di depan mobil.

Bukan tanpa alasan emote ini mampu memberitahukan posisi Sobat Booyah terhadap musuh, karena animasi Emote Eat My Dust menampilkan mobil besar berwarna kuning yang dapat dilihat oleh musuh saat Sobat Booyah berlindung di balik obstacle Free Fire.

Emote More Practice

Emote More Practice merupakan emote terbaru yang dirilis oleh Free Fire. Walaupun terkesan menarik dan keren, ternyata Emote More Practice mampu memberitahukan posisi Sobat Booyah terhadap musuh secara tidak langsung.

Kok bisa? Karena, alat samsak yang buat ditinju di Emote More Practice ini memiliki animasi pergerakan goyang yang sedikit berlebihan, dan musuh bisa melihat goyangan dari alat samsak ini secara tidak sengaja saat Sobat Booyah melakukan Emote More Practice di balik tembok.

Apakah Sobat Booyah pernah melihat musuh yang menggunakan 2 emote di atas saat bermain di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...