Home Community Menurut Cavella, Dua Senjata Free Fire Ini paling Over Power!

Menurut Cavella, Dua Senjata Free Fire Ini paling Over Power!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, kita memang diharuskan bertahan selama mungkin dengan mencari berbagai equipment mulai dari senjata, backpack, helmet, vest ataupun lainnya yang tersebar di seluruh peta map.

Tetapi, nampaknya pemilihan senjata menjadi faktor utama dalam sebuah kemenangan. Dengan senjata yang memiliki kemampuan tinggi, peluang untuk mendapatkan Booyah pun juga bakal semakin besar.

Cavella, salah satu member dari AURA Esports ternyata memiliki senjata favorit untuk meraih kemenangan. Rekrutan anyar yang didatangkan dari Island of Gods ini ternyata memilih XM8 dan M79 sebagai senjata yang menurutnya paling over power!

XM8

Bertipe Assault Rifle, XM8 bisa dikatakan menjadi senjata yang cukup over power sekarang berkat Rate of Fire-nya yang besar. Tidak hanya itu saja, apabila senjata ini dipadukan dengan skin yang tepat juga bakal menaikkan Rate of Fire XM8 menjadi lebih tinggi.

Selain itu, berbagai keuntungan lain seperti kalian tidak perlu mencari scope karena XM8 sudah memiliki scope tersendiri dan jika kalian menembak sambil melakukan scope bakal memberikan damage yang cukup besar juga menjadi alasan kenapa Cavella menunjuk XM8 sebagai senjata yang dianggapnya over power.

M79

M79 atau yang mungkin biasa kalian sebut dengan senjata pelontar sudah menjadi rahasia umum merupakan senjata yang bakal dijadikan andalan apabila ingin menyasar di zona yang sudah kecil ataupun di dalam bangunan sempit.

Walaupun hanya berisi satu peluru, namun 90 damage yang dihasilkan sudah cukup meratakan satu squad apabila mereka terlalu bergerombol dan tidak berhati-hati.


Jika menurut Cavella XM8 dan M79 adalah senjata ter-OP menurutnya, kalau menurut kalian sendiri, manakah dua senjata yang menurut kalian sangat over power sehingga wajib digunakan di setiap game?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...