Home Game Update Event Ingin Beli Merchandise Resmi Garena Free Fire Indonesia? Berikut Caranya!

Ingin Beli Merchandise Resmi Garena Free Fire Indonesia? Berikut Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Apakah kalian seorang pecinta Free Fire sejati? Jika iya, kabar ini nampaknya bagus bagi kalian! Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Garena Free Fire Indonesia resmi merilis berbagai merchandise keren bertema Free Fire.

Mulai dari gantungan kunci, bantal, tumbler, t-shir hingga hoodie bertuliskan “Jota Damn! I Love Indonesia” dihadirkan. Semua merchandise menarik tersebut bisa kalian dapatkan mulai dari harga 50 ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah tergantung barangnya.

Baca Juga: Garena Rilis Official Merchandise Free Fire!

Baca Juga: Free Fire Kedatang Merchandise Baru Yaitu Tumbler dan Pillow Official Kece!

Tentunya, dengan sederet merchandise keren yang ditawarkan, pasti kalian tertarik untuk membelinya. Lalu, di mana dan bagaimana cara untuk membeli merchandise tersebut? Berikut adalah daftarnya!

Instagram

Bagi kalian yang aktif pada media sosial media Instagram, merchandise Free Fire dari Garena bisa kalian temukan padan akun @freefirebgidshop di kolom pencarian. Setelah itu, pada kolom bio terdapat link yang bisa klik dan nantinya kalian bakal terarahkan ke pembelian melalui Shopee.

Shopee

Untuk Shopee, kalian bisa langsung mengaksesnya melalui web browser kesayangan kalian atau menginstall aplikasi Shoppe. Kemudian kalian bisa mengetikkan “Merchandise Free Fire” di kolom pencarian.

Nantinya pada tab toko bakal muncul toko bernama Garena Free Fire Official Shop. Itulah toko yang bisa kalian klik nantinya dan kalian bakal terarahkan ke etalasenya. Tetapi jika kalian merasa cara tersebut cukup ribet, kalian bisa langsung mengklik di sini.

Lalu, bagaimana cara membelinya? Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk dapat memiliki deretan merchandise Free Fire resmi dari Garena ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Cek link Shoppe yang ada pada akun Instagram @freefirebgidshop
  2. Masuk ke Shopee Garena Free Fire Official Shop
  3. Pilih merchandise yang ingin kalian beli
  4. Jika sudah berada di merchandise yang ingin kalian beli, klik “Beli Sekarang”
  5. Setelah dirasa benar, pencet “Checkout”
  6. Jika ada voucher free ongkir, kalian juga bisa menggunakannya
  7. Pilih berbagai opsi seperti pengiriman, pembayaran
  8. Jika sudah, tekan “Buat Pesanan” dan bayar tagihan yang ada

Begitu langkah-langkah untuk membeli merchandise resmi dari Garena Free Fire Indonesia. Sekarang sudah tahukan caranya? Yuk langsung ke akun Shopee Garena Free Fire Official Shop untuk memiliki sederet merchandise kerennya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...