Home Community Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Bandung

Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Bandung

Hi Sobat Booyah!

Menariknya, player ladies Free Fire saat ini tengah alami kemajuan. Banyak turnamen ladies yang diharapkan bisa menjadi wadah untuk pembuktian skill dan meraih prestasi. Dengan adanya prestasi yang ditoreh, bisa memupuk tujuan untuk lebih dikenal dalam skema kompetitif Free Fire di Indonesia.

Komunitas Free Fire Bandung, dikenal dengan antusias playernya. Untuk melihat perkembangan komunitas FF ladies di regional Bandung, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang dengan Savira Nur Rizky yang merupakan pengurus dari tim ladies Free Fire Bandung. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Meriahkan Event New Age, Gunakan Pet Skin FF Bertemakan Salju Ini!

Baca Juga: Karakter Baru Nairi FF, Apakah OP Untuk META Free Fire Sekarang?

Sumber: Galeri Pribadi Savira

Savira Nur Rizky merupakan gadis asli Bandung yang saat ini menjadi pengurus tim ladies di Komunitas Free Fire Bandung. Ia yang akrab disapa Savira, akhirnya memutuskan untuk membuat Nick Name ᴾᴮᴹ★Svraa.

“Sebelumnya perkenalkan nama saya Savira Nur Rizky nick name saya ᴾᴮᴹ★Svraa. Saya asli Bandung dan sudah bermain Free Fire sekitar 2 tahun lebih kak,” ungkap Savira kepada Berita Booyah.

Savira menyampaikan berbagai perubahan yang ia alami sejak bergabung bersama tim ladies FF Bandung, seperti menambah pertemanan. Selain itu, ada banyak pengalaman yang sebelumnya belum ia ketahui mengenai kompetitif Free Fire.

“Perubahan yang saya rasakan setelah bergabung dalam komunitas ladies tentunya ya memperluas pertemanan. Selain itu menambah pengalaman, dan banyak belajar tentang hal yang belum pernah aku alami sebelumnya di dunia Free Fire.”

Sumber: Galeri Pribadi Savira

Sayangnya, Savira sedikit mendapatkan cibiran karena bermain game Free Fire dan menghabiskan cukup banyak waktu. Namun, Savira tidak terlalu menanggapi anggapan miring tersebut, tetapi lebih fokus untuk mengembangkan kemampuan.

“Tanggapan orang sekitar awalnya si emang kaya mandang sebelah mata. Seperti mempertanyakan kenapa sih cewe main game ngabisin waktu dan lain sebagainya. Cuma saya tidak pernah gubris omongan orang-orang dan fokus untuk mengembangkan diri saja,” ujar Savira.

Sumber: Galeri Pribadi Savira

Memiliki motivasi untuk memperkenalkan player ladies FF ditengah masyarakat, Nur bersama rekan tim kerap melakukan latihan rutin. Dengan raihan prestasi, bisa membuktikan bahwa player ladies juga bisa menjadi pro player.

“Motivasi saya masuk dalam komunitas free fire ladies itu saya ingin mengenalkan kepada masyarakat atau orang awam dalam game bahwa player profesional itu bukan hanya laki-laki saja tapi bisa muncul dari wanita juga.”

Perkembangan game Free Fire di Indonesia sudah alami banyak kemajuan. Savira menuturkan, berkat turnamen ladies yang kerap digelar komunitas Free Fire bisa memberikan kesempatan player ladies untuk menampilkan bakatnya.

“Scene kompetitif ladies free fire di indonesia itu ya masih di bilang kurang perhatian dari pihak garena sendiri. Tapi sudah lumayan bagus juga karena kontribusi dari komunitas-komunitas free fire Indonesia yang mengadakan tournament untuk ladies free fire Indonesia.”

Terakhir, Savira berharap agar player ladies bisa tetap bertahan dan semangat untuk maju bersama. Hingga, nanti adanya turnamen resmi khusus ladies yang digelar pihak Garena.

Itulah hasil wawancara dengan Savira salah satu pengurus tim ladies asal Bandung. Bagi Sobat Booyah yang ingin bergabung atau melihat kegiatan mereka bisa kunjungi Instagram @ffregional_bandung.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...