Home Community Meriahkan Nobar Finals FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen Free Fire Banten!

Meriahkan Nobar Finals FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen Free Fire Banten!

Hi Sobat Booyah!

Sambut turnamen internasional FFWS 2022 Sentosa, beberapa komunitas regional Free Fire menggelar nonton bersama untuk menjadi saksi perjuangan tim Indonesia meraih juara dunia. Salah satunya, Komunitas Free Fire Banten yang menghadirkan event Nobar grand final FFWS 2022 Sentosa.

Menariknya, selain Nobar juga akan dibarengi dengan turnamen offline yang akan menambah kemeriahan. Tentu saja, para player bisa mengasah skill bermain sembari melihat startegi yang digunakan tim-tim saat bertanding di laga internasional.

Baca Juga: Moco Store Terbaru Bawa Bawa Bundle dan Gun Skin SCAR Haven Warrior FF!

Baca Juga: Miliki Bundle Champ In Green Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Ini Caranya!

Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Free Fire Banten ini direncanakan bakal berlangsung di Dapur Yuseva, Kasemen, Kota Serang. Kabar baiknya, Sobat Booyah juga berkesempatan meraih total hadiah 4 juta rupiah!

Tidak hanya hadiah saja, Sobat Booyah juga punya peluang untuk mendapatkan merchandise kaos spesial FFWS 2022 Sentosa dengan syarat yang berlaku. Untuk biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Buruan Sobat Booyah amankan slot yang masih tersedia. Kesempatan mendapatkan kaos spesial sekaligus menyaksikan perjuangan tim Indonesia tidak datang kedua kalinya. Sobat Booyah juga bisa buktikan bahwa tim mu bisa tampil terbaik dan jadi juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...