Home Community Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kebersamaan yang hadir ditengah komunitas Free Fire semakin kental dengan adanya rutinitas rutin guna memperkuat rasa solidaritas antar player. Tidak terasa, beberapa komunitas telah berdiri sejak awal perilisan game Free Fire hingga mampu berkontribusi melahirkan para pro player berbakat.

Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan dengan menggelar turnamen, selain untuk melatih skill bisa juga memberikan ruang untuk bertemu antar player. Apabila Sobat Booyah berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, kabar baik ini bisa menjadi ajang bagi kamu yang ingin menambah pengalaman dan menguji kemampuan.

Baca Juga: MCL-FF Final Lap FF Segera Datang di Event Hacker Store Free Fire!

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Dalam rangka menyambut 3th Anniversary, Komunitas Free Fire Tangerang menghadirkan turnamen untuk memeriahkan hari lahir komunitas dan juga sebagai sarana untuk bisa melatih mental bermain.

Pada babak Final 31 Oktober 2021, akan di langsungkan secara offline di Ocean Food BSD, Tangerang. Selain dapat diikuti oleh player asal Tangerang, kabar baiknya, turnamen ini terbuka untuk umum atau semua regional bisa ikut berpartisipasi.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 20 Oktober 2021. Meski memiliki rentang waktu yang cukup lama, tetapi tidak ada salahnya apabila Sobat Booyah ingin segera mendaftar, agar bisa berlatih lebih maksimal. Total, bakal ada hadiah sebesar 3.6 juta rupiah!

Sobat Booyah hanya perlu membayar biaya pendaftaran 10 ribu rupiah saja untuk bisa meraih kesempatan menjadi juara. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang bisa menghubungi nomor berikut:

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan emas ini ya, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...