Home Community Meriahkan Turnamen Neox Showdown, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Neox Showdown, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kompetitif Free Fire di Indonesia semakin beragam. Sajian turnamen bisa para player pilih sesuai dengan regional atau guild masing-masing. Dengan mengikuti turnamen, para player bisa mengasah skill bermain hingga adu strategi terbaik.

Komunitas guild menjadi salah satu wadah yang bisa menjadi jembatan bagi para player untuk meraih mimpi. Neox Showdown menggelar turnamen dengan sistem liga yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Baca Juga: Baru Rilis, Intip Fakta Menarik Mode Lone Wolf Strike Out Free Fire (FF)!

Baca Juga: Thompson Fierce Demilord FF Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Neox Show Showdown League, membuka 24 total slot saja yang akan berlomba memperebutkan gelar juara. Selain menawarkan keseruan selama liga berjalan, event turnamen ini juga memberikan sejumlah hadiah yang cukup menggiurkan, yaitu 8 juta rupiah!

Sementara itu, Sobat Booyah perlu mencatat batas akhir pendaftaran event pada 2 April 2022, meski masih cukup lama namun tidak ada salahnya Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim. Untuk lebih lengkap mengenai informasi pendaftaran, Sobat Booyah bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0812-8091-4780 (Ixsancil)

Tanpa berlama-lama ayo segera daftarkan tim mu dan raih prestasi dalam kompetitif Free Fire. Dengan pencapaian ini, tentunya bisa memberikan semangat di event selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...