Home Fun Permudah Permainan? 2 Pet Free Fire Ini Punya Skill Pendeteksi FF!

Permudah Permainan? 2 Pet Free Fire Ini Punya Skill Pendeteksi FF!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire sudah merilis lebih dari 8 macam pet yang memiliki skill menarik dan berbeda-beda. Mulai dari Kitty, hingga yang terbaru Moony yang mampu mengurangi damage saat melakukan interaksi hitungan mundur.

Dari berbagai macam pet yang telah hadir di Free Fire, ada 2 pet yang memiliki kemampuan dapat mendeteksi! Pet apa saja yang memiliki skill pendeteksi? Lalu, mampu mendeteksi apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 5 Karakter dengan Skill Aktif FF untuk Push Rank Clash Squad Ranked Free Fire!

Baca Juga: Platfrom Livestreaming BOOYAH! Siap Tuju Indonesia Tanggal 1 Juli 2021!

Dreki

Dreki, merupakan pet naga pertama di Free Fire. Dengan skill Dragon Glare, Dreki mampu mendeteksi 4 musuh yang sedang melakukan medkit dalam jarak 30 meter dan menandainya selama 5 detik di level maksimal.

Jadi saat Sobat Booyah menggunakan Dreki, Sobat Booyah mampu melihat posisi musuh yang sedang melakukan medkit berkat tanda khusus dari skill pendeteksi Dreki.

Shiba

Jika sebelumnya Dreki mampu mendeteksi musuh, Shiba mampu mendeteksi jamur di map setiap 120 detik dan menandainya selama 30 detik dengan skill Mushroom Sense-nya.

Dengan membawa Shiba ke pertandingan di mode Classic maupun Ranked, Sobat Booyah akan lebih mudah menemui jamur berkat tanda khusus dari skill pendeteksi Shiba.

Itulah 2 pet di Free Fire yang memiliki skill pendeteksi! Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...