Home Game Update Event Miliki Backpack Magic Feathers FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Miliki Backpack Magic Feathers FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam event Bonus Top Up Free Fire, Sobat Booyah bisa menjumpai sederet item yang ditawarkan. Biasanya, hadiah yang ditawarkan pun berbeda-beda jenisnya di setiap periode event.

Tentu saja, hadirnya event Bonus Top Up terbaru cukup ditunggu-tunggu terlebih lagi jika membawa hadiah yang menarik. Tak perlu menunggu waktu yang lama, event Bonus Top Up FF segera hadir!

Baca Juga: Pet Baru Tortoise – Flash FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Garena Free Fire Tunjuk BTS Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru!

Dengan mendatangkan skin Backpack Magic Feathers FF, sudah penasaran dengan event Bonus Top Up terbaru di Free Fire ini? Yuk langsung saja simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

Backpack Magic Feathers FF di Event Bonus Top Up Free Fire

Bisa dibilang, Backpack Magic Feathers merupakan salah satu skin Backpack Free Fire yang cukup menarik. Bagaimana tidak, Sobat Booyah akan menemui skin yang mirip dengan hewan merak lengkap dengan bulu mengembangnya.

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan skin Backpack Magic Feathers FF ini nantinya akan berbarengan dengan event Bonus Top Up untuk mendapatkan Pet terbaru Free Fire, Pet Tortoise – Flash.

Berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 7 maret 2022, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 140 Diamond untuk bisa mendapatkan skin Backpack Magic Feathers FF ini.

Selain itu, dikarenakan event-nya yang bersamaan ketika Sobat Booyah melakukan Top Up 140 Diamond Sobat Booyah juga bakal bisa mengklaim Pet Tortoise – Flash sekaligus di dalam Tab Event.

Dengan keunikannya yang dibawa, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin Backpack terbaru, Backpack Magic Feathers di event Bonus Top Up Free Fire mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...