Home Community Dominasi Bawa Tim Dragon Phoenix Juarai Turnamen JOGJA P3STA!

Dominasi Bawa Tim Dragon Phoenix Juarai Turnamen JOGJA P3STA!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menyambut ulang tahun yang ketiga tahun, Komunitas Free Fire Yogyakarta membuat sebuah perayaan khusus dengan menggelar sebuah turnamen khusus yang bertajuk JOGJA P3STA.

Dengan total hadiah 10 juta rupiah, turnamen JOGJA P3STA sendiri berlangsung secara pnline dan offline yang mana juga turut mengundang KopraL Jono yang memang merupakan salah satu YouTuber Free Fire.

Baca Juga: Miliki Backpack Magic Feathers FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Pet Baru Tortoise – Flash FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Babak Grand Final turnamen JOGJA P3STA sendiri telah berlangsung pada tanggal 28 Februari 2022 kemarin, Berlokasi di GARDEN Lt.1 Sleman City Hall, Kabupaten Sleman, total 12 tim berhasil lolos menuju babak ini.

Menariknya, salah satu tim dari FFML Season V Divisi 2 yaitu Dragon Phoenix juga turut memeriahkan turnamen ini dan bahkan sukses tampil hingga ke babak Grand Final. Tak hanya itu saja, mereka juga sukses bermain gemilang dengan mengamankan 2 kali Booyah.

  • Match 1: SERENDIPITY
  • Match 2: ESI NGAWI
  • Match 3: DRAGON PHOENIX
  • Match 4: DRAGON PHOENIX
  • Match 5: ESI NGAWI

Dengan pertandingan Grand Final yang berlangsung dalam format best of five, Dragon Phoenix berhasil unggul jauh atas 11 lawannya di Grand Final. Mereka sukses mencatatkan 95 point dari 5 kali bermain.

Dengan hasil ini, Dragon Phoenix berhasil keluar sebagai juara dari turnamen Anniversary 3rd Komunitas Free Fire Yogyakarta, JOGJA P3STA. Sementara itu, di SERENDIPITY dan NEVOS SUPER berhasil menyabet posisi kedua dan ketiga.

Selamat tentunya untuk tim Dragon Phoenix dan juga Komunitas Free Fire Yogyakarta yang telah sukses menggelar turnamen ulang tahun ketiganya. Semoga degan bertambahnya umur komunitas, lebih banyak kontribusi lagi yang mereka bisa lakukan untuk para pemain komunitas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...