Home Community Spesial Ramadhan, Komunitas Free Fire Jepara X RIKAN Gelar Turnamen!

Spesial Ramadhan, Komunitas Free Fire Jepara X RIKAN Gelar Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Memeriahkan bulan Ramadhan yang sebentar lagi berakhir. Komunitas Free Fire Jepara berkerjasama dengan RIKAN menggelar turnamen Ramadhan Cup yang siap menjadi pengisi hari jelang hari raya idul Fitri.

Ramadhan Cup Free Fire Jepara X RIKAN, akan dilangsungkan secara full offline. Jadi Sobat Booyah bisa merasakan ketegangan dan keseruan bersama rekan satu tim. Namun, turnamen satu ini hanya diperuntukan bagi player yang berdomisili di Jepara dan sekitarnya saja.

Baca Juga: Miliki Sederet Bundle MENA Jersey FF Dalam Jersey Royale Free Fire!

Baca Juga: Ada Bundle Thimbered Charmer FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Berbeda dari event turnamen biasanya, agenda ini akan digelar malam hari pukul 20:00 WIB. Turnamen Ramadhan Cup berlokasi di Senja Cafe, Jepara. Selain digelar offline, nantinya pertandingan juga akan disiarkan secara live di Channel YouTube Free Fire Jepara.

Selain memperebutkan gelar juara, Sobat Booyah juga berkesempatan meraih hadiah 1.200 juta rupiah dan Trophy serta Mike Up. Untuk biaya pendaftaran, hanya 50 ribu rupiah saja. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0895-4142-31036 (EMIL)

Buruan Sobat Booyah, jangan sampai ketinggalan. Ayo buktikan bahwa tim mu bisa menjadi tim terbaik di Jepara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...