Home Fun Yuk Intip Sederet Skin Granat dengan Bentuk Paling Unik di Free Fire...

Yuk Intip Sederet Skin Granat dengan Bentuk Paling Unik di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Granat, senjata kecil yang sangat mematikan berkat daya ledaknya yang tinggi dan memiliki Damage area yang sangat besar. Dalam game Free Fire sendiri, granat tak dapat dipandang sebelah mata karena memiliki cara pakai yang berbeda, META khusus, bahkan skin tersendiri.

Tak hanya senjata atau fashion saja, granat yang merupakan utility juga memiliki skin. Skin granat yang dihadirkan tak hanya mengubah bentuk dan tampilannya saja, namun juga menghadirkan efek ledakan yang unik.

Baca Juga: Tips Selesaikan Misi Damage Mode Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Baca Juga; Terapkan Tips Ini Ketika Perang Jarak Dekat Dengan Sesama Pengguna SMG di Free Fire (FF)

Apa jadinya jika granat yang sangat mematikan, memiliki skin dengan bentuk yang unik dan lucu? Apakah akan mempengaruhi kekuatannya? Tentu saja tidak, sebab deretan skin granat berikut ini memiliki bentuk yang unik, namun tetap mematikan!

Burger Bang

Dari namanya saja, Sobat Booyah sudah tahu bahwa skin granat yang satu ini memiliki bentuk yang menyeleneh. Skin Grenade Burger Bang menyerupai sebuah Burger dengan isian yang lengkap dan ada es krim di atasnya. Efek skin ini juga terlihat seperti Burger yang meledak dan berserakan ke mana-mana.

Merry Snowman

Granat yang satu ini mengadaptasi bentuk boneka salju lengkap dengan atribut Natal dan dua lengan kayu. Namun, wajah Boneka Salju yang seharusnya lucu malah dibuat menyeramkan. Ini menandakan bahwa skin Grenade Merry Snowman ini tetap mematikan.

Beach Ball

Lanjut di daftar ketiga ada skin Grenade Beach Ball. Skin ini cukup simple, karena berbentuk seperti bola pantai yang berwarna-warni. Bayangkan bola pantai yang biasa digunakan bersenang-senang di atas pasir dan deru ombak, harus menyamar menjadi sebuah granat yang siap meledakkan siapa saja.

Most Wanted List

Berikutnya ada skin Grenade Most Wanted List. Skin yang satu ini punya tampilan yang cukup liar, yakni menyerupai botol minuman keras. Skin ini merupakan salah satu hadiah dari Elite Pass Season 38 – Guns For Hire yang memiliki tema ala-ala koboi dan penjahat.

Baby Dino

Terakhir, Berita Booyah memfavoritkan Grenade Baby Dino. Skin ini merupakan salah satu item dari seri Cosmic Dino yang mengusung konsep skin dengan tampilan dua dimensi. Grenade Baby Dino hadir melalui event Cosmic Dino Spin pada akhir bulan Maret yang lalu.

Tampilannya sangat unik dan berbeda dari skin lain. Selain mengusung tema dua dimensi, bentuk skin ini yang menyerupai bayi dinosaurus yang baru menetas benar-benar lucu. Apakah ledakan skin Grenade Baby Dino ini dapat menggigit musuh? Mungkin saja.

Itulah 5 skin granat dengan bentuk paling unik di Free Fire (FF) versi Berita Booyah. Dari daftar diatas, mana skin Granat yang paling Sobat Booyah favoritkan? Atau justru kalian punya daftar sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...