Home Fun 3 Hal Ini Dipercaya Bisa Jadi Penghambat Kelancaran Bermain Free Fire (FF)?

3 Hal Ini Dipercaya Bisa Jadi Penghambat Kelancaran Bermain Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, para pemain tentunya harus menunjukkan performa maksimalnya agar bisa mendapatkan Booyah dengan hasil yang positif. Tentu saja, kelancaran bermain tidak hanya berdasarkan skill dan strategi saja.

Ada juga beberapa hal, yang dipercaya oleh kebanyakan pemain Free Fire bisa menjadi alasan permainan kurang maksimal! Apa saja itu? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Elite Pass FF Season 49 Berakhir, 5 Pemain Ini Berhasil Jadi Top Region Badge!

Baca Juga: Emote Heartbroken FF Jadi Hadiah Terbaru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Kurang Pemanasan

Tidak sedikit pemain Free Fire yang melakukan pemanasan terlebih dahulu di mode-mode fun ataupun Training Ground untuk melemaskan jari.

Namun, jika permainan masih kurang maksimal, bisa saja pemanasan belum cukup dilakukan, maksudnya adalah Sobat Booyah terlalu terbawa suasana oleh mode yang dimainkan, tidak fokus pada tujuan utama yang melemaskan jari.

Terlalu Gonta-Ganti Karakter

Karakter menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan permainan pemain. Namun masih banyak pemain yang salah menangkap arti, jika permintaan kurang maksimal artinya karakter yang digunakan tidak cocok dengan strategi.

Karena, bisa saja karakter yang Sobat Booyah gunakan sudah cocok dengan strategi yang Sobat Booyah jalankan, namun Sobat Booyah masih belum cukup beradaptasi dengan karakter yang digunakan, sehingga akhirnya sering menggonta-ganti karakter.

Bundle

Point terakhir ini, menjadi hal yang sering disalahkan oleh para pemain Free Fire. Yap, terkadang tidak sedikit para pemain Free Fire yang kalah karena Bundle yang digunakan “bau” atau tidak membawa membawa keberuntungan.

Bisa dibilang, Bundle yang kurang membawa keberuntungan ini merupakan sugesti kebanyakan pemain Free Fire yang telah melekat.

Itulah 3 hal yang bisa menghambat kelancaran bermain Sobat Booyah! Apakah Sobat Booyah setuju dengan point-point di atas? Atau adakah yang ingin Sobat Booyah tambahkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...