Home Community Hadiah 50 Juta Rupiah dan Pendaftaran gratis, Metaco Circuit Cup Season 1...

Hadiah 50 Juta Rupiah dan Pendaftaran gratis, Metaco Circuit Cup Season 1 Buka Pendaftaran!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai turnamen meramaikan kompetitif Free Fire hingga saat ini. Tak hanya turnamen yang diselenggarakan langsung oleh Garena, Sobat Booyah juga bisa mengikuti berbagai turnamen yang diadakan oleh pihak ketiga.

Salah satunya adalah turnamen yang baru-baru ini membuka pendaftaran yaitu Metaco Circuit Cup Season 1. Turnamen ini bisa menjadi turnamen yang kalian tuju terlebih jika ingin menjadi pro player!

Baca Juga: Miliki White Turtleneck FF di Event Luck Royale Free Fire Ini!

Baca Juga: Main Solo Squad Free Fire ( FF) Bertahan Hingga Akhir Zona? Berikut Tipsnya!

Telah membuka pendaftaran sejak tanggal 11 April 2022, pendaftaran turnamen Metaco Circuit Cup Season 1 sendiri bakal ditutup pada tanggal 29 Mei 2022. Ada berbagai alasan kenapa Sobat Booyah musti mendaftar turnamen ini.

Bakal diselenggarakan secara online, turnamen Metaco Circuit Cup Season 1 bakal memiliki hadiah total 50 juta rupiah! Selain itu, turnamen ini juga tak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Metaco Circuit Cup Season 1 bakal dibuka secara umum berdasarkan kualifikasi daerah masing-masing. Karena kualifikasi bakal berdasarkan daerah, maka dalam satu tim Sobat Booyah minimal ada 2 pemain dari daerah tempat mendaftar.

Berikut ini, adalah daftar regional serta waktu pendaftaran yang mana Sobat Booyah bisa mendaftar Metaco Circuit Cup Season 1 berdasarkan daerah yang sesuai beserta periode pendaftarannya:

Dengan total hadiah puluhan juta rupiah serta tidak adanya uang pendaftaran, maka tunggu apalagi? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendaftarkan tim kalian dalam turnamen Metaco Circuit Cup Season 1!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...