Home Game Update Mode Creative Advance Server FF, Bisa Main di Map Craftland Gratis!

Mode Creative Advance Server FF, Bisa Main di Map Craftland Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan November kali ini, Advance Server Free Fire kembali rilis! Sejak hari Kamis tanggal 18 November 2021 lalu, Sobat Booyah bisa menjajal lebih dahulu update-update Free Fire yang akan datang.

Berbagai hal baru pun ditawarkan dalam Advance Server Free Fire November ini dan tentu saja, belum tersedia di Free Fire versi biasanya. Salah satunya adalah Pet, karakter, hingga senjata baru.

Baca Juga: Update Fitur Tandai, Kini Bisa Tandai Musuh di Advance Server FF September!

Baca Juga: Inilah Deretan Emote dan Animasi Baru di Advance Server FF November!

Tetapi, ada satu yang emnarik di antara banyaknya pembaruan Advance Server Free Fire November yaitu adanya Mode baru yang mana Sobat Booyah bisa bermain di map Craftland secara gratis! Berikut adalah detailnya.

Mode Baru Creative Hadir di Advance Server FF November!

Pada Advance Server November kali ini, kita kedatangan mode baru yang sangat menarik. Mode Creative, adalah Mode baru yang dimaksud yang hadir melalui Advance Server Free Fire November.

Mode Creative adalah mode terbaru yang mana memiliki format 4v4 yang mana akan mengambil map paling populer yang ada di Craftland. Berbeda dengan jika bermain Craftland pada umumnya, Mode Creative tidak akan membutuhkan Craftland Room Card untuk bisa bermain.

Ini artinya, nantinya jika rilis dan bisa dimainkan di Free Fire biasanya, map dalam Mode Creative ini bisa berubah-ubah sesuai dengan map yang paling populer di Craftland Free Fire.

Tentu saja, kehadiran Mode Creative di Advance Server Free Fire November ini setidaknya memberikan angin segar bagi pemain bahwa masih bermain map di Craftland walaupun tidak memiliki Craftland Room Card.

Dengan kehadiran Mode Creative di Advance Server Free Fire November sendiri bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah menurut kalian Mode ini akan menjadi salah satu Mode yang diminati pemain FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...