Home Game Update Update Fitur Tandai, Kini Bisa Tandai Musuh di Advance Server FF September!

Update Fitur Tandai, Kini Bisa Tandai Musuh di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF merupakan aplikasi uji coba yang berisi update-update Free Fire yang akan datang. Dan di bulan November ini, Advance Server Free Fire kembali rilis dengan berbagai update baru yang seru!

Tidak hanya pembaruan dalam hal karakter, pet, senjata, hingga attachment, beberapa fitur di in-game Free Fire juga mendapat update lebih baik! Salah satunya yaitu update fitur tandai yang kini bisa menandai lokasi musuh! Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Fitur Getaran di Advance Server FF November, Ternyata Ini Fungsinya!

Baca Juga: Bisa Double Senjata Apapun! Inilah Item Akimbo Activator di Advance Server FF!

Update Fitur Tandai di Advance Server FF November 2021!

Di Free Fire Live Server sekarang ini, fitur tandai hanya bisa menandai item dan senjata yang Sobat Booyah jatuhkan atau belum di-loot-ing. Jadi, walaupun tanpa komunikasi, Sobat Booyah bisa memberi tahu rekan tim jika ada item penting seperti Gloo Wall.

Nah di Advance Server Free Fire (FF) November ini, fitur tandai di-update menjadi lebih menarik, seru, dan bervariatif. Sobat Booyah bisa menandai lokasi yang berada di depan Sobat Booyah dengan tanda berwarna hijau, hanya dengan mengklik fiturnya saja.

Namun tidak hanya itu, Sobat Booyah juga bisa menandai lokasi musuh berada dengan mengklik fitur tandai! Nantinya, tanda khusus berwarna merah bakal muncul di lokasi musuh yang berada di depan Sobat Booyah. Jadi, perlu benar-benar dekat atau di depan Sobat Booyah agar fitur tandai dapat menandai musuh.

Sobat Booyah juga tetap masih bisa menandai item atau senjata yang ingin Sobat Booyah beri tahu ke rekan tim. Tentu dengan update seperti ini, permainan Sobat Booyah khususnya saat duo atau squad bakal jadi lebih nyaman dan seru.

Sepertinya bakal lebih seru dan menarik jika fitur tandai bakal di-update seperti ini di Free Fire Live Server nanti! Apakah Sobat Booyah setuju?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...