Home Community Komunitas Free Fire NTB Hadirkan Turnamen Offline Free Fire Ladies, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire NTB Hadirkan Turnamen Offline Free Fire Ladies, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire juga banyak diminati oleh player wanita. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya tim ladies yang ikut mewarnai kompetitif Free Fire di Indonesia. Hadirnya tim ladies tersebut, membuka kesempatan sebagai ajang pembuktikan skill dan juga meraih mimpi para player ladies.

Memberikan wadah untuk berkembang, Komunitas Free Fire NTB menggelar Turnamen Offline Free Fire Ladies yang bisa menguji kemampuan para player ladies NTB. Turnamen Offline Ini akan dilangsungkan pada 28 November 2021 mendatang dan hanya membuka 12 slot saja. Jadi Sobat Booyah jangan sampai melewatkan turnamen ini, dan buktikan bahwa player ladies tidak bisa dianggap remeh melalui sebuah prestasi.

Baca Juga: Top Up Mulai 100 Diamond Free Fire (FF), Bisa Pilih Bundle Gratis!

Baca Juga: Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 28 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Hadirnya turnamen diharapkan bisa melahirkan bibit-bibit unggul player ladies NTB untuk bersaing mengharumkan nama daerah. Total, bakal ada hadiah ratusan juta rupiah berserta Trophy dan sertifikat.

Turnamen Offline Ladies Free Fire NTB akan berlangsung di Kedai Mogen, Komplek Pertokoan PTC Pancor, NTB. Dengan mengusung format langsung, player ladies akan tertantang untuk tampil percaya diri hingga mengoptimalkan permainan dalam meraih juara.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Informasi lebih lengkap tentang pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Ladies NTB bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0853-3854-2468 (Holil)

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di NTB dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim ladies Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...