Home Game Update Inilah Deretan Emote dan Animasi Baru di Advance Server FF November!

Inilah Deretan Emote dan Animasi Baru di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server FF November tak hanya membawa senjata, fitur, serta berbagai item baru saja. Setelah sekian lama, akhirnya Advance Server kembali menampilkan bocoran beberapa Emote terbaru yang kemungkinan besar akan hadir nantinya.

Tak hanya Emote, Advance Server FF November juga turut menghadirkan efek Animasi terbaru. Sobat Booyah ingin melihat deretan Emote dan Animasi yang hadir di Advance Server FF November? Berikut Berita Booyah hadirkan tampilannya!

Baca Juga: Fitur Getaran di Advance Server FF November, Ternyata Ini Fungsinya!

Baca Juga: Bisa Double Senjata Apapun! Inilah Item Akimbo Activator di Advance Server FF!

Rock Paper Scissors

Sumber: beritabooyahid

Shattered Reality

Sumber: beritabooyahid

Fire Slam

Sumber: beritabooyahid

Brisk Gallop (Animasi)

Sumber: beritabooyahid

Goodies Time (Animasi)

Sumber: beritabooyahid

Endless Bullets

Money Throw

Sumber: beritabooyahid

Dari deretan Emote dan efek Animasi diatas, hanya Emote Rock Paper Scissors yang masuk tier Artifact. Setiap emote memiliki tampilan dan efek yang sangat menarik. Belum lagi 2 efek Animasi yakni Brisk Gallop dan Goodies Time hadir dengan efek visual dan animasi yang benar-benar keren

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan dan melalui event apa deretan Emote dan Animasi diatas akan hadir. Namun, dua emote terakhir memiliki tulisan Money Heist. Sepertinya keduanya Emote tersebut kemungkinan besar akan hadir di kolaborasi FF X Money Heist Part 2.

Nah, itulah deretan emote dan animasi terbaru yang turut hadir di Advance Server FF November. Mana kira-kira yang paling menarik perhatian Sobat Booyah dan kalian harapkan untuk segera rilis?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...