Home Esports Menuju FFAC 2021, Abaaax Justru Pamit dari DG Esports!

Menuju FFAC 2021, Abaaax Justru Pamit dari DG Esports!

Hi Sobat Booyah!

Masa off-season kali ini seperti benar-benar menarik dan tidak boleh dilewatkan. Ada nama-nama baru yang bakal unjuk gigi di League Division Qualifiers FFML Season V, sebut saja ada TCE.MrKepoo dan roster baru SES GOBOBA.

Namun yang namanya pertemuan, pasti ada perpisahan. Pada off-season kali ini menuju Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021, DG Esports yang bakal bermain di fase Play-ins mempamitkan salah satu punggawa hebatnya!

Baca Juga: Meriahkan League Anniversary Komunitas Free Fire Purwodadi, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Tampil Unggul, PAPUA PRIDE Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Timika!

Sumber: Instagram @dg.esports

Muhammad Akbar Mustafa atau biasa dipanggil dengan Abaaax, resmi pamit dari jajaran pemain DG Esports mulai 3 November 2021 kemarin.

Tentu ini menjadi berita yang sangat mengejutkan dan hangat di kalangan komunitas Free Fire. Karena bisa dibilang, Abaaax merupakan salah satu tombak utama DG Esportsdalam mendapatkan tiket emas menuju FFAC 2021, kini justru malah pamit dari tim.

Rumor-rumor panas pun mulai terdengar. Abaaax dirumorkan bakal masuk ke jajaran pemain tim EVOS Divine! Yap, banyak rumor mengatakan Abaaax bakal jadi pemain EVOS Divine pada FFML Season V mendatang.

Coach dari EVOS Divine sendiri pun yaitu Manay sudah berikan “kode” sejak lama, yaitu telah menunggu Abaaax datang ke Gaming House (GH) EVOS Divine sejak FFML Season III. Namun saat ini, Abaaax masih membantah rumor tersebut dengan alasan fokus ke pendidikannya.

Setelah ditinggalkannya Abaaax, DG Esports kini menyisakan 5 pemain, yaitu:

  • DG.IKAM
  • DG MADEJV
  • DG.FHAISX8
  • DG.VORY
  • DG.BRIANYOO

Menurut Sobat Booyah, kemanakah Abaaax akan berlabuh dari DG ESPORTS? Apakah benar EVOS Divine? Atau benar-benar ingin fokus melanjutkan pendidikannya? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...