Home Fun Perbedaan Map Supply dan Air Supply di Free Fire (FF) yang Harus...

Perbedaan Map Supply dan Air Supply di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Map Supply dan Air Supply, dua kategori utama dalam fitur penambah resources di Free Fire memiliki banyak kesamaan dan perbedaan. Keduanya sama-sama membantu pemain untuk mendapatkan resources tambahan yang lebih optimal, namun dengan cara yang berbeda.

Kehadiran keduanya sangat bermanfaat, karena pada dasarnya resources adalah hal yang sangat penting dan tak ada lagi alasan bagi para pemain tidak memiliki resources yang mumpuni untuk digunakan ketika bertarung.

Baca Juga: 3 Hal Ini Dipercaya Bisa Jadi Penghambat Kelancaran Bermain Free Fire (FF)?

Baca Juga: Elite Pass FF Season 49 Berakhir, 5 Pemain Ini Berhasil Jadi Top Region Badge!

Agar lebih paham soal dua kategori fitur penambah resoures ini, berikut Berita Booyah hadirkan perbedaan mendasar antara Map Supply dan Air Supply di Free Fire (FF). Langsung saja simak dengan teliti penjelasannya berikut ini!

Perbedaan Pada Letak dan Waktu Kehadirannya

Map Supply ditempatkan di titik-titik tertentu dan tersebar luas di Map Free Fire sehingga Pemain bisa menemukannya dengan mudah. Hanya saja, untuk Supply Run dan War Chest posisinya kadang berubah-ubah dan tidak tetap seperti Vending Machine.

Nah, karena diturunkan dari pesawat maka letak dan waktu kehadiran Air Supply tidak menentu. Semua terserah pilot pesawat yang membawanya. Yang pasti, Airdrop akan diturunakn sejak Mid Game dan Airship akan mengudara di menit ketiga sejak permainan dimulai.

Perbedaan Pada Resources yang Dihadirkan

Dari segi variasi resources yang diberikan, Map Supply dan Air Supply cukup berimbang serta memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang membuat keduanya tidak jauh berbeda satu sama lain.

Dimulai dari Map Supply seperti Vending Machine yang menyediakan banyak item sekaligus termasuk item khusus seperti Hit List, UAV-Lite, dan Revival Card, serta Supply Run yang tak hanya memberikan resources namun juga memberikan FF Token dalam jumlah besar.

Sementara itu Air Supply seperti Airdrop, Airdrop Vending Machine, dan Zeppelin juga memberikan resources umum meski jumlahnya tak sebanyak Map Supply. Namun, Air Supply juga membawa resources kelas atas yang tak bisa diberikan Map Supply seperti Advance Weapon GROZA-X, SVD-Y, M249-X.

Perbedaan Pada Efisiensi Penggunaan

Soal efisiensi penggunaan, Map Supply dan Air Supply punya perbedaan yang cukup mencolok. Namun bersifat relatif karena semua kembali pada penilaian dari masing-masing pemain yang menggunakan kedua kategori fitur penambah resources ini.

Map Supply terbilang lebih efisien karena sudah tersedia di Map dan bebas digunakan oleh siapa saja. Berbeda dengan Air Supply yang baru muncul secara acak di Mid hingga Late Game dimana pemain juga butuh usaha lebih untuk mengamankannya dari pemain lain.

Itulah perbedaan mencolok antara Map Supply dan Air Supply di Free Fire (FF). Terlepas dari perbedaan diantara keduanya, fitur penambah resources ini sangat membantu permainan dan wajib dimanfaatkan seoptimal mungkin.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...