Home Fun Ini Keistimewaan Emote Tier Artifact Dibanding Emote Lainnya di Free Fire (FF)!

Ini Keistimewaan Emote Tier Artifact Dibanding Emote Lainnya di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Agar permainan berjalan lebih seru, Free Fire menghadirkan fitur Emote yang bisa digunakan oleh para pemain untuk mengejek musuh, bersenang-senang dengan teman, hingga bisa untuk mendapatkan loot tambahan.

Seperti Bundle dan Gun Skin, Emote juga memiliki tingkatan tiernya, dengan Artifact sebagai tier tertinggi. Emote yang memiliki tier Artifact sendiri saat ini ada Cobra Dance, Sick Moves, hingga Halo of Music.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Cepat Selesaikan Event Music Project SQUAD BEATz di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini 3 Skin Motor Bike Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Apa sih keistimewaan yang membedakan Emote tier Artifact dengan Emote tier yang lainnya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Memiliki Efek yang Terkesan Mahal

Emote yang memiliki tier Artifact memiliki efek joget atau tarian yang terkesan mahal. Selain karena keistimewaan dari tier Artifact, juga karena Emote tier Artifact hadir dalam event khusus.

Seperti Cobra Dance, merupakan Emote pelengkap dari Evo Bundle Cobra Rage. Dan Emote Sick Moves, pelengkap dari Evo Bundle Alpha Flameborn. Jadi untuk mendapatkan Emote tier Artifact, terkadang harus mengeluarkan Diamond yang tidak sedikit.

Mendapatkan Fitur Emote Lobby

Sumber: YouTube CW2 Gaming

Saat ini, hanya Emote tier Artifact yang mendapatkan fitur Emote Lobby. Apa itu fitur Emote Lobby? Yaitu saat sang pemilik menggunakan Emote tier Artifact-nya di dalam Squad Lobby, maka pemain lain yang juga ada di dalam tim Squad Lobby juga akan ikut menari mengikuti gaya Emote tier Artifact yang diaktifkan oleh pemilik Emote tier Artifact.

Bisa Ajak Pemain Lain Ikut Joget di Starting Island

Selain mendapatkan fitur Emote Lobby, Emote tier Artifact juga mendapatkan fitur yang bisa mengajak pemain lain ikut joget saat Emote diaktifkan! Saat Sobat Booyah melakukan Emote yang memiliki tier Artifact di Starting Island, pemain lain juga bisa melakukan Emote hanya dengan mengklik tombol fitur khusus!

Itulah 3 keistimewaan Emote tier Artifact yang menjadi daya tarik tersendiri! Emote tier Artifact apa yang sekarang telah Sobat Booyah miliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...